Game Puzzle Android Buatan Indonesia

Anda pasti pernah memainkan puzzle bukan? puzzle yang kita kenal dulunya terbuat dari bahan kertas, ada juga yang bahannya dari kayu. Silakan gugling untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Puzzle sebagai game kategori teka-teki ternyata saat ini juga bisa ditemukan di media digital. Melalui platform android game puzzle bisa Anda mainkan bersama anak-anak Anda. Tidak semua game puzzle di playstore menarik dan tidak semuanya gratis. Berikut ini contohnya yang gratis, menarik dan bertemakan muslim.


Produk dari developer game ini memang mengkhususkan diri untuk pendidikan anak muslim, semua produk aplikasinya bertemakan Islam. Eh tapi ada juga yang sifatnya umum misalnya menyanyikan lagu anak dan dongeng anak yang kesemuanya dibumbui kebaikan dan diproduksi secara profesional. Bangga lho Indonesia punya produk seperti ini.

Bagaimana menurut Anda? 


1 blogger komat-kamit:

lukman nulhakiem said...

Puzzle adalah salah satu permainan yang paling disukai anak-anak di rumah. Saya pikir sangat bagus. Selama ini puzzle yang ada di pasaran masih bertema komik dan umum, sangat jarang puzzle yang membawa pesan atau pelajaran akhlak dan budi perkerti.

Apalagi, puzzle yang satu ini berbasis Android.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;