Bebaskan Imajinasi



Buat yang tertantang untuk mengikuti lomba nih, saya dapat infonya. Masih ada beberapa hari lagi kesempatan ini. Jadi jangan sia-siakan. Mungkin saya tidak ikut karena lagi males-malesnya. Jadi saya doain kalian saja nanti yang dapat nomornya. Jangan lupa traktirannya yak. Hehehe....

Sebenarnya bukan males sih yang jadi kendala utama, kalo saya boleh jujur nih, saya sempat tidak tertarik dengan poster ini karena desainnya kurang nakal, kurang eye catching gitu. Masih statis alias kaku. Mohon maaf buat yang sudah bersusah payah buat desain poster lomba ini, tapi ini masukan saja dari saya yang juga masih belajar.

Meskipun ini klise, tapi saya masih pingin ngucapin kepada kalian calon peserta. "keep on fire yak!!". Hadiahnya lumayan lho, bisa buat bayar kost lebih dari setahun (kalo di jakarta).

Sori file poster yang saya dapat ukurannya kecil (low resolution).

12 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

wah, yg jago gambar kudu ikut ini. bener posternya kurang menarik, kaku dan birokrat banget..:D

rizky said...

Ada lomba ya... oOm antown ikut ta??? kalo menang jangan lupa traktir oOm??? * kekkikk

sekalian aQ mau pamit

christi said...

wah sbagus apapun posternya, aku ga bakal ikut deh..lhah ga bisa gambar baik dan benar

Antown said...

@nita: bener kan pendapat saya?
@rizky: pamit kemana riz? nggak ketemu lagi nih kita? hiks... :(
@christi: punya ide nggak mbak? ntar aku yang buat :)

Ivana said...

wah, saya pengen ikut tapi ngga ada bakat,hohoho...
baru photoshop saja aku sudah pontang-panting,hehehe...
kalo mas anton, biasanya desain pake apa?

Antown said...

@ivana: program wajib saat ini freehand, untuk potoshop saya gunakan untuk ngolah foto aja. Kalo nggak bisa ya belajar, ntar kan bisa juga lama-lama

Toim said...

namanya lomba poster ttg polisi ama HAM masa kudu nakal.Klo nakal, temanya kan kudu ttg AIDS ato free sex gitu ^^

Restnrileks said...

Komen yang betul tentang poster di atas. Rasanya antown mungkin boleh reka sesuatu yang lebih menarik dan dinamik kan? :)

Selamat yer di dalam pertandingan itu nanti.

Anonymous said...

haha...bukan bidang saya...
nantilah belajar dulu :P

rezkitrianto said...

Ya ampyun.aku si ga ada bkt tentang yg gituan

Anonymous said...

halo.

gak ikutan ya?
baguslah, ngurangin saingan.
haha.

pudi-interisti said...

Aku ikutan ngambil hadiahnya aja boleh ga?

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;