Before and After

Before


After


Terinspirasi dari blog si jagomakan punya Manda, saya ingin juga menampilkan gambar makanan. Bukan makanan untuk perut yang lapar, karena ini cuma gambar es krim (orang Surabaya membacanya es grem).

Seumur-umur baru kali ini menggambar makanan dengan pensil warna. Awalnya saya menduga bakal besar tantangannya nanti. Pertama, karena saya harus menorehkan warna sedikit demi sedikit, yang pasti kudu telaten bin sabar. Kedua, jumlah pensil warna yang saya pake cuma 12 batang, sangat terbatas untuk berkesperimen. Ketiga, kualitas kertas yang saya pake kertas seadanya (kertas bekas print out), jadi semangat gambar saya suka "up and down"

Meskipun gambarnya belum sempurna sama sekali tapi saya yakin hasilnya akan bagus. Karena biasanya pas mau ngelanjutin gambarnya, nafsu saya langsung klimaks. Perut tiba-tiba ingin berteriak. Warna merahnya itu lho, menggoda banget.

Kalo nemu es krim kayak gini saya ingin makan sama manda, si jago makan dari Surabaya. Kutunggu kehadiranmu di kota jahanam, Jakarta. Hahaha :)

Piss ya

27 blogger komat-kamit:

icHaaWe said...

wah keren euuy gambarnya
udah pernah nyobain ice cream spagetti belooom???

Antown said...

pasti bentuknya kayak spaghetti atau dimix sama spaghetti yak?

Anang said...

paklik, mau beli es grem soklat masi ada ndak? :p

rizky said...

Bagus oM, gambarnya?

kalo aQ ini gak seaktif yang dulu saat di SMSR, lebih2 kayak ooM antown ini samapi sekarang masih aktif menggambar (berkarya) salut da???

Anonymous said...

wah.. bagus euy gambarnyah :p
keren keren!!

Anonymous said...

wew coretane keren - keren ik
mas aku gaweke karikatur dunk.. gratis yah heueheue tenan loh

Toim said...

mbaca posting gini bikin laper :)

Anonymous said...

baguusss!!!!
wah saya juga lagi belajar desain...
ajarin pliss.. :D

nuuii said...

Ehmm yummy...
Anggurnya mirip banget :D

Manda La Mendol said...

anton...hehehehe. Masio gambarnya bagus aku nggak mau kalau makan itu, mending es krim yang beneran.*sambil nodong Anton

Anonymous said...

Wah ini blognya designer ya mas.... saya juga suka nggambar tapi ga sehebat sampean.. hehe
salam kenal.. makasih dah mampir di blog saya..

Anonymous said...

warnanya segeeer. cocok buat di pajang di ruang makan tuh..bisa menambah selera makan dan berat badan hahahaha

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

bagi! bagi es kriiim!

*nguber mas antown minta es krim*

pudi-interisti said...

Wah....jadi ngiler nih!!! Kayak beneran aja. Nyam...

Anonymous said...

hwaaaaaaaaahhh... sketsanya mantap :) warnanya termix dg bagus... pdhl pake pensil warna yg 12 doang ya...?? bisa kurang explore... tapi tnyata bagus :)

diorockout said...

Gambarnya udah keren kok..
sep..sep, tinggal dpoles..

Anonymous said...

ajarin dunk biar pinter gambar kayak gitu...!!

*maksain bgt pdhl bakat ajah ga punya hehehe*

Anonymous said...

waduh..
pesen satu yaaa...rasa coklat
cepet kirimin...!!!!
wkk wkkk

Anonymous said...

Btw yang merah apaan yak ? stroberinya gede banget keknya

~ tc ~ said...

waah ternyata jago gambar juga thooo...
:)

Anonymous said...

wah coba beneran :(

Antown said...

makan es krim bareng2 enak kayaknya, aktifitas ngeblognya ditinggal sementara. :)

fitri said...

WEH, ngebales opor pitri neh ceritanya??! sumpah jadi langsung pengen ke kedai beli es glim stlobeli :D

dee said...

saya juga diajak makan es krim dong mas.. kota jahanam ini kan emang panasss... hihi

Restnrileks said...

wah..hasil kerja yang menarik. Buleh nampak semangat yang terus diturunkan kepada hasil karya. Bagus sekali penggunaan warna pensil itu.

selamat ber"blogging" ye.. :)

Antown said...

@fitri n dee: yuuuk
@rizal: makasih mas, kedatangan mas rizal saya sambut dengan senang hati

emilayusof said...

Cantik sekali!

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;