Bekerja, Bercinta



Bagi saya hidup di Jakarta itu tidak hanya untuk bekerja. Ada beberapa hal yang membuat saya kemudian tertarik untuk mengetahui yang lainnya. Dengan pekerjaan yang baru saya lakoni ini, saya berusaha untuk tetap mencintai--sembari menggali potensi diri.

Kalo saja rutinitas itu tiba-tiba berhenti barangkali saya akan kebingungan karena yang biasa dihadapi tiba-tiba tidak ada.

Saya tidak bisa terlepas dari komputer. Karena dia adalah teman yang setia. Kalo teman mesra ya sama girl friend aja. Komputer bisa mengisi kekosongan saya, komputer bisa mengasah kreatifitas saya--terlebih jika ada koneksi ke dunia maya.

Anyway, sebagai insan kreatif, saya selalu ingin mendapatkan hal-hal yang baru setiap hari. Kalo tidak begitu saya bisa bosan kemudian dikhawatirkan tidak bisa fokus dalam pekerjaan. Daripada saya kenal botol alkohol lebih baik saya belajar tidur "molor". Belajar mengistirahatkan mata yang jarang beristirahat ini.

Iseng-iseng saya buat desain bergaya pop art ini untuk mengibur diri aja, kalo mau copy silakan. Tapi kalo mau dipasang di blog jangan lupa dikasi source-nya ya. Biar kita sama-sama diuntungkan. Hehehe. Matur tengkyu

19 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

Girlfriend-nya seperti aku akan semakin pinter lho!!! Pinter ngawur, pinter ngaco, pinter dolan,...

Wakakakakak..........

Anonymous said...

keren design nya

Anang said...

yang penting kreativitas masih disalurkan di jalur yang positif mas..

Unknown said...

wa, kreatif
tak seperti diriku
hehe

Anonymous said...

Hm... Retro... Bisa tuh disalurin ke distro. Siapa tau designya bisa dipake dian sastro... Huehehehe... *maksa kali tro2nya* Nice design bro.

Anonymous said...

aih ... aih... keren bro..

"bekerja itu bercinta"... hmmm...

Anonymous said...

wew.. it's awesome one.. kereen..

Anonymous said...

Bisa belajar nih...

Anonymous said...

gak mau ngajarin aku ??

Antown said...

@adieska: dian sastro siap kontak gak ya??

cie said...

haha... bisa... bisa juga

Restnrileks said...

Terima kasih sebab sudi singgah di restnrileks.

Hasil karaya antown bagus juga.
:)

rizky said...

Kapan kawin Oom...?? keikkeeikkkkki

infogue said...

> Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersediaa plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com/
http://18-thn.infogue.com/
http://18-thn.infogue.com/bekerja_bercinta

pudi-interisti said...

Wow...keren!!!Kalau tak pasang kena ROYALTI GAK?

Manda La Mendol said...

hhmm biasanya, kalau belon punya cewek, trus ada internet gratis,..uhmm biasanya tebar pesona via chating..wakaakakaka. *kesindir nggak ton ?

Anonymous said...

Cuman istri doang yang ngerti soal komputer, karna kl deket komputer aku jadi autis....

nah, ce ce yang lainya pada mutusin aku gara gara ginian nih, huahaahahaha

rezkitrianto said...

Aduh duh duh..keren gambarnya cing

rezkitrianto said...

Aduh duh duh..keren gambarnya cing

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;