Eit, eit!! Dua Award Lagi

KEMARIN (8/8) saya dapat award dari Mas Rizal-RestnRileks, hari ini (9/8) dapat lagi dari Mas Fery-Brainwashed. Besoknya dapat dari siapa lagi ya? Dari Ndorokakung mungkin? atau Kak Emila Yusof sekalian?? maybe..., tapi sepertinya belum waktunya.... Hahaha.

Tapi kalo saya dapat award dari festivalblog?? bisa nggak ya? semoga aja deh. 'Coz sempat ngecek ternyata rating saya sudah sampai lima. Artinya lima bintang itu warnanya udah penuh semua. Meski info yang saya dapat rada telat tapi saya tetap semangat. Makasih Tamz. Semoga laptop atau hapenya mampir ke tangan saya :)

Screenshot festivalblog.sidoarjobangkit.com

Kembali lagi soal award? knapa blog saya dapat award? knapa hayo?? Apa mungkin karena gambar-gambarnya? atau karena kebetulan saya rajin merawatnya? Kalo gitu anda yang rajin merawat bisa dapat juga dunk? Selagi ada kesempatan dan waktu luang kenapa tidak? ya 'kan?

Tiba-tiba saya jadi teringat sama hadits Nabi SAW tentang menggunakan lima perkara sebelum datangnya lima perkara, yaitu: masa muda sebelum masa tua, masa sehat sebelum masa sakit, masa luang sebelum masa sibuk, masa kaya sebelum masa miskin, dan masa hidup sebelum masa mati.

Award dari Mas Rizal RestnRileks


Award dari Mas Fery-Brainwashed

Dan sesuai dengan peraturan sebelumnya, award ini akan saya teruskan kepada 7 (tujuh) orang lagi. They are:
  1. Rama (http://rampok.org/)
  2. Lala (http://susulumputan.oggix.org/)
  3. Imam (http://waterbomm.web.id/blog/)
  4. Budi (http://dororodo.wordpress.com/)
  5. Nengthree (http://nengthree.wordpress.com/)
  6. Fenny (http://blog.ajaib.us/)
  7. Ridu (http://ridu.web.id/)
Selamat ya buat yang kepilih..., kapan-kapan kopdar lagi ya, cerita yang seru-seru ya, bukan yang saru-saru.


Salam kreatif!!

18 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

haha.. dapet award yah.. hahaha

Anonymous said...

wah..gw g dapat.. :(

Anonymous said...

award????
udah saya ambil award nya..
makasih.. makasih....
:lol:
tapi heran... ko bisa ya??????
apalagi akhir2 ini justru blog saya agak terlantar dan tak terawat..

Anonymous said...

wah akhir-akhir ini banyak award.. tapi baru kali ini dapet award tanpa hadiah backlink wekekeke... eniwei uda saya unduh awardnya, makasi yahhhh....

Antown said...

@rama: rama, ditunggu undangn makan2nya. Minimal bulan pertama aja deh :)
@okta: heheheh, blom bruntung ya bro?
@nengthree: bisa aja neng :D
@fenny: oke fenny sama-sama

Anang said...

award terus rek.... mantap mas

Anonymous said...

wah keren.... nanti kita masukin ke bagusrully Blog Award 2006 part 2... he he he....

ga pakei hadiah tapi.... ya kecuali daped sponsor....

sukses Kang....

Anonymous said...

hebat euy si Akang. Langganan Award aja...
Sip sip selamat dulu ah..

Anonymous said...

selamat dulu ahhhhhhhhhhhh.....

Antown said...

@anang: hahaha, kebetulan aja kok
@bagus rully: usulan yang bagus tuh...
@aki herry: jadi sungkan saya, padahal saya ini blogger prematur hihihi
@ephwan: makasih yaa

Anonymous said...

wakakakakak...

hatur nuhun.. walopun curiga.. ada apa-apanyah nih...
hehehe

apakah ini imbalan utk sesuatu??...
atau untuk mengorek infor tertentu??..

huahahahaha

pokokna mah hatur nuhun lah...
saya ambil besok yah... hehe

Antown said...

@lala: saya ikhlas mah situ mau bilang apa. Yang penting makasih buanyak buat lala hhahahah...

Ndop said...

bloge festival kok koyok blogku..

*ngaku-ngaku mode on*

Anonymous said...

waakka , usman emang pas dapet award.. nanti klo gw ada sesuatu award, pasti dibagi2 juga :)

congrats man! keep up the good work!

dee said...

selamat ya mas antownholic..
salam kreatif jg dr saya..

Anonymous said...

ini award kudu di apain?

Antown said...

@dzofar: huuu, mosok sih ndop?
@gungde: wah boleh tuh gung, saya main ke bandung aja gimana? hihhih
@dee: makasih dee
@budiernanto: dibagi lagi ya ke yang lain

brainwashed said...

hey buddy.. hehehe.. slamet ya.. :D

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;