Edisi Banner "EMYOU"


MASIH ingat sama antownholicontest#3? pemenangnya adalah Maria Ulfa A.K.A Emyou. Sang pemenang berhak mendapatkan desain banner ornamentalis cantik dari saya. Berkesempatan juga mencantumkan namanya pada banner tersebut.

Bagi yang ingin mendapatkan hadiah desain atau yang lainnya sering-sering main ke blog ini, dan tunggu kontes#4. Semoga lebih seru dan menyenangkan.


Untuk anda yang ingin memesan banner dengan desain khusus silakan kirimkan email pada saya. Berikan penjelasan lengkap karakter banner yang anda inginkan dan saya akan memberikan yang terbaik untuk anda.

Terima kasih.

Salam kreatif!!

Tentang Gambar:
Dibuat dengan Freehand MX

21 blogger komat-kamit:

Restnrileks said...

cantik menarik.. memang bagus..

bagus..nanti ada peraduan no.4

Rajin betul buat peraduan ya.. syabas..

ehhh antown, tadi tersilap taip alamat blog antown, terjumpa blog antown yang lama.. hehe

Antown, kalau nak amik gambar dan paste tentang award tuu silakan.. tapi link gambar tuu yer.. gambar atas tuu tak pa.. sebab buat memang sebagai award.. tapi gambar bawah.. kasi lah link.. hehe.. yang bawah tuu buat untuk IF masa tu..

Anonymous said...

asli keren abis....

pake apa mas toolnya??

Anonymous said...

Pak Antown memang baik hati, membagi-bagi desain secara gratis

Antown said...

@rizal: ya, saya rencana mau ambil award itu, mas. Saya posting sekalian mungkin
@muhammadamrul: pake Freehand MX aja kok
@laporan: bukan gratis pak. Itu karena dia menang aja. Kalo yang mau pesan ya kena biaya desain...

Anang said...

owh berbayar hehe :p

Anonymous said...

Bikinin logo boleh ngga ?
Semua sopwer grafis ku dah raib soalnya, lappie nya di jual, pas lagi butuh bikin logo baru pula urgent ?

mail ke raffaell @ gmail ya kalo bisa bantu

thanks

Paams said...

bayar yah kalo mesen? huhuhu... desain bannernya bagus...
yaaaaaaaah sayah kalahhhhh :((

Anonymous said...

cuma pake freehand bisa kereeenn gini.. :D

Anonymous said...

saya punya kesempatan dong mas!
wekekeekek!

astrid savitri said...

keren abis....:O
ditunggu kontes berikutnya..(meski blm tentu ikutan -- hehe, suka gak pede duluan)

Ndop said...

guru, saya jadi sepi order nih.. gara-gara ndak saya gratiskan design saya..

tapi guru, saya lebih bahagia, karena tidak merasa kecewa gara-gara dibayar murah atau bahkan gratis.

Anonymous said...

saya pesan nasi goreng ma es teh mas

Admin said...

pengen nya pesen sech mas..tapi sayang belum ada anggaran untuk buat banner

Anonymous said...

selamat ya buat oelphaaaa

Kristina Dian Safitry said...

kalo kemarin aku ikut kontes,paling aku kalah,he..he..

Anonymous said...

we'e'e'e

seLamt ajje deh..

prok..prok..prok

Unknown said...

iya padahal udah banyak kontesnya , tapi ga pernah ikutan euy!!!

he,he,he....
Lain kaLi ikutan aH... :P

UpyL said...

Xixixi.. ini kontes yg aQ g tercantum sbage peserta itu ya? huhuhuhuhu

Anonymous said...

baguzz!!.. lebih bagus kalo ada gambar gw nya tooonn!!

Anonymous said...

wew hadiahnya baru keluar sekarang to......*nungguin kontes berikutnya*

Antown said...

@anang: huehueuheuhe....
@raffael: segera ke TKP
@paams: jadi kapan nih? paams mau pesen jugak?
@emfajar: lho, Freehend emang keren, apalagi kalo pake MAcintoSH
@trendy: yaaaa, ditunggu aja selanjutnya
@astrid: kasi obat pede aja mbak, biar cepet sembuh hihihih
@dzofar: bagus ndop, tetap belajar konsisten yak, kita punya kewajiban edukasi pada masyarakat
@ario: glek!!
@frenavit: nabung dulu kalo gitu....
@fenny: selamat yaaaaaa...., makan2 nih
@kristina: lho, mbak dian kok langsung minderrrr?
@bani: yoi, ditunggu kunjungannya
@upyl: hihihihi, masak sih :P
@lala: bikin berat kalo ada gambarmu huhuhuhu
@yusdi: prosesnya yang bikin lama,,,,

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;