Contoh Desain Kaos







Saya pernah coba investigasi kecil-kecilan, soal desain kaos distro (yang sebagian kecil) tidak ada maknanya sama sekali--kecuali mengutamakan estetika/ keindahannya itu. Saya nanya beberapa orang pemakainya dan merekapun tidak tahu apa artinya tulisan atau gambarnya. Bagi mereka selama itu bagus, why not?? Memang, secara art dia punya nilai lebih dibanding kaos yang dijual secara partai. Pantas saja harganya agak mahal.

Kalo saya buat kaos dengan tulisan "antownholic" tentunya sah-sah aja karena emang nggak ada yang ngelarang. Narsis mungkin iya, tapi ini namanya percaya diri. Pertanyaan kemudian, apakah kaos yang ada tulisannya "Antownholic" bakal laku? Ah... saya tidak bisa menjawabnya. Saya lebih tertarik untuk membuat desain kaos untuk pesta bloger yang akan dilaksanakan pertengahan oktober 2008--karena secara otak bisnis ini lebih menjual. Gimana ya saya mempromosikannya??

Ini saya ada beberapa desain yang saya buat beberapa hari yang lalu saat ada waktu luang. Saya membuatnya dua hari. Dua hari empat desain, hahaha. Kalo desain saya jelek katakan, kalo emang lucu tertawakan!!

Makasih atas masukannya yaa...

16 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

ada yg bagus ada yg jelek desainnya hihihihi

Anang said...

bagus jelek itu relatip. tp menurut saya bagus mas itu *bharap dapat kaos*

Anonymous said...

jujur ini pendapatku: kaos no 1 bolehlah, kaos no 2-4 ah, kurang oke. masukan lo ini, kalo mau dijual di pesta blogger coba buat desain gambar disertai kalimat2 jenaka tentang blogger: misalnya "blogger juga manusia" atau apalah...aku yakin akan lebih ngejual. just a thought. sukses dg desainnya:)

Toim said...

koq ada desain buat kancut jg ya? :D

dee said...

mas antown aku paling suka desain yg "hope" itu. representatif sm kehidupan sekarang. satire bgt.. tp aku geli liat desain kaos kucing dlm celana dlm laki2 itu :p Kalo aku pake kaos gambar itu, pasti dibilang "saru" sm mamaku, hehe..

Anonymous said...

yang nomer 1 bagus....
keep creative...

Anonymous said...

bos, temanya kok ndak nyambung sama acaranya???

tapi ndak papa wis.. jaman sekarang nggak nyambung itu ngetren kok.. huahahaha...

Antown said...

@ifa: welcome back! oke, fa. thx yak
@nita: padahal saya berharap dapat masukan jugak hehehe
@nita: wah, usulan yang bagus tuh... Baik, akan saya jadikan pertimbangan ke depan. makasih mbak
@toim: tertarik sama kancutnya bro? kqkqkq
@dee: makasih dee, kalo geli berarti saya berhasil secara visual hehehe
@mz.anggie: makasih...
@ndop: lho, ini bukan untuk pesta blogger besok. ini kebetulan ada contoh desainku aja

Benakribo said...

ton, serius itu kalo serius, itu guna banget loh buat distro, serius deh, distro itu yang penting gambar yang simple, dan ga terlalu gimana2 tapi eyecatchy. pasti laku deh,, apalagi harganya ga terlalu tinggi, bersaing gitu deh! coba deh jual 1 ke gw, tapi murah aja,kalo bagus mau deh, gambar gw tapi hihi serius gw ! haaa

Anonymous said...

hehehe unik designnya.. :P

tapi kenapa harus ada gambar "CD" hihihihi.. :P

Anonymous said...

Wah .., keren tuh design kaos nya. Btw bloger jakarta kapan kopdar lagi yak ?

Unknown said...

kaLo untuk Pesta Blogger kenapa engga ada kata2 blogger nya ya??

atau Logo B nya itu Mas...
B = Bani
he,he,he,

brainwashed said...

mas aku suka kaos gambar kucing dalem celana dalam,, lucu hahahahahaa..

Eucalyptus said...

HUe he he, lucu aja tuh liat kucing kejepit di gambar no 2...
No. 1 oke tuh

Eucalyptus said...

Ralat : Kucing kejepit yg no 3 yaaaa... he he

rezkitrianto said...

yg no.1 yg menurutku bgs^^.eh pesta bloggernya pertengahan okt??ultahku tuh.gyahaha

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;