Begitu Berharganya



Betapa tidak habis pikir saya, seorang teman ingin tahu apa isi tas saya. Kalo saya seorang selebritis mungkin pantas jika tas saya isinya bahan rias, tapi bagi saya yang hampir tidak bisa jauh dari kertas? apakah penting untuk mengetahui isi tas itu?

Tas saya yang satu ini sudah saya pake sejak jaman kuliah. Dicuci baru beberapa kali. Bukannya sok seniman sih, tapi males aja nyucinya. Lagian juga bukan tas trendi yang bisa dipake pada acara pesta. Tapi jangan salah, tas saya ini pernah sampe bertamu ke Balai kota, saat ikut aksi bersama puluhan atau mungkin ratusan mahasiswa yang lain. Itu beberapa bulan yang lalu.

Sering juga tas ini saya bawa untuk bepergian. Kadang untuk mengikuti pelatihan, mengunjungi rumah teman, atau sekedar ke warung makan. Saking sayangnya saya jadi sulit untuk melepaskan, apalagi melupakan. Tapi sepertinya sebentar lagi tas ini harus saya relakan. Karena nggak mungkin kuat untuk menopang beratnya laptop. Padahal punya aja blom hehehe... (cita-cita biar bisa nambah job)

Sekarang saya sudah kerja, tapi si tas tetap juga tidak bisa lepas dari pundak saya. Mengapa? mau tau isinya apa? hahaha, isinya cuma helm, dan beberapa alat gambar. Bawa helm tujuannya tidak lain cuma buat nebeng teman saat pulang kerja nanti.

Oh tasku, kamu begitu baik padaku..., menemaniku dari waktu ke waktu. Btw, goresan saya di atas kok mirip kartunis majalah TEMPO ya? padahal cuma coret-coret iseng tadi

26 blogger komat-kamit:

Anang said...

ya, begitulah tas yg penuh sejuta kenangan

rizky said...

Seorang seniman emang seperti itu ooM??? kita teruz berkarya ya??? oce

sha said...

assalamualaikum,

Gbr tas-ny mirip tas ak jadul hehehe.. tp ya da gak dipake lagi. Iya sama isiny peralatan gbr aj kya anak TK belajar gbr mewarnai:D

ToimToim said...

kalo seniman biasanya suka yg buluk2.Semakin buluk semakin nyeni :D

rizky said...

Tas itu mungkin sama ampuhnya sama kapak 212. Selalu jadi teman majikannya, dan selalu setia walau gak pernah di cuci.

Si Jagoan Makan said...

Tasmu ransel ya Ton? kok aku jadi ingat Dora ..heheheh

Oh iya, belum punya lap top ya. Nyicil beli tasnya dulu aja..ntar baru lap topnya. hehehe

diorockout said...

bahkan seorang istrpun tidak boleh mengetahui isi dompet suaminya..
*gak nyambung mode ON*

dee said...

dimuseumin aja tas-nya mas..
ditaro di kotak kaca, hihi..

Fiz said...

Satu, semoga bisa nyicil motor dulu.
Dua, lalu beli laptop

*hehehe...!!!!!

Novee said...

emangnya kenapa kl tas nya udah pernah nyampe ke balaikota..?

speakup said...

mm...
sama!!
saya juga punya tas yang sampe sekarang ngga pernah saya ganti karena saya terlanjur cinta...
padahal sudah sedikit robek dan lusuh...
yah namanya juga tas sejuta kenangan,hehehe

icHaaWe said...

aku mahpaling sebel kalo ada yg mau tau isi tas...kan privasi ...masa pgn tau

hanggadamai said...

wah dah cinta mati ya ma tuh tas???

pudi-interisti said...

Mau adu tas kumel? Aku juga punya lho...sampai sekarang dia selalu nemani berangkat kerja.

christi said...

trnyata bkn i aja yg pakenya tas itu2 mlulu, kl blm robek blm beli, tp kl antown mo bl bisa pesen si dee aja tuh kan dia lg jualan tas..

ridu said...

wah.. sama donk kaya ridu.. bawa helm di tas, buat nebeng sama temen aja.. hehehe..

berarti mas antown ini tipe cowo yg setia donk yah.. hihihi..

Adieska said...

Halo sobat. Apa kabar? Mana kartun Maydaynya??? Hehehehe... Nevermind :)

Nice story about you and your bag. if you can write it more, maybe you can make it a short story or even novel. I think you have that imagination. Go write it bro... :D

nengDJ said...

aku juga punya tas kesayangan...awet lagi..kenangannya juga siih..hehehe..salam buat tasnya yaa

nita said...

tasnya jadi kayak keping keberuntungan, disayang dan dibawa kemana2. eh, tasnya minta tolong tuh...ada tulisan mayday-nya:P

indo said...

Bisa dijadikan sebagai barang sentimentale tug si Tas...:D

Balisugar said...

Datang tengah malam neh Antown gak bikin shoutbox ? Bikin gambar terus sekali2 bikinin aku gambar, jangan gambar tas gambar uang yang banyak

antown said...

sebenarnya saya butuh model untuk digambar, tapi dari dulu jarang yang mau menawarkan diri.
Mungkin ada yang minat?

Rie Rie said...

walah...
tas nya ikutan demo ya? Ada tulisannya Mayday lagi. hehehe...

astrid savitri said...

Halah..

Jadi inget musti ngambil tas yg lagi direparasi nih. Itu lho di depan mirota kampus !

Rezki said...

Tasku lagi nganggur neh.abis libur sih hehe

jvine said...

saya juga punya tas 'bapuk' kayak gitu..uda 7 tahunan...tapi masih layak pakai. emang tas2 model gitu uda kadung nyaman, suka sayang juga kalo dibuang, mending dibenerin dulu sebisanya...:p

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;