BRAngerous Women Art Exhibition




(Dua gambar di atas diambil dari http://brangerous.blogspot.com/)

Beberapa minggu yang lalu sekumpulan perempuan mengadakan pameran bra di CCCL Surabaya. Akhirnya acara "BRAngerous Women Art Exhibition" ini mendapat perhatian publik. Terbukti, media cetak turut mempublikasikan acara ini di halaman mereka.

Saya yang sudah lama tidak main ke CCCL rasanya kangen bisa hadir disana, sekalian untuk menikmati sejumlah bra yang dijadikan media alternatif untuk menuangkan ekspresi itu. Kedengaran konyol? Bagi orang awam mungkin iya, tapi menurut saya ini adalah kreativitas yang patut kita acungkan jempol.

Kanvas, kertas, tembok, adalah hal lumrah yang dipake seniman dalam berkarya. Tapi kalo bra? Hahaha, ada-ada saja. Mungkin suatu saat kita juga bisa menikmati karya seni rupa menggunakan media celana dalam. Atau jangan-jangan sudah ada, saya saja yang belum tahu??

Buat para perupa ayo sama-sama kita tingkatkan kreatifitas, jangan mati hanya karena nggak ada kanvas. Ingat pepatah: nggak ada rotan, akar pun jadi.

15 blogger komat-kamit:

rizky said...

Kayaknya aQ pernah lihat pameran kayak gini....

pudi-interisti said...

Itu gambar apa ya? Kok kacamata dipajang banyak gitu?*pura2 tidak tahu

Benazio R.P said...

wahahah ko ada aja pameran kaya gini ?

ihhh jorok hahahaa doyan amat ama art yah hahaaa

Anang said...

ak mau liat kalo ada pameran kontes yg bra-less wahahaha... toples kali. *tutup mata buka kamera sembunyi tangan* wahahaha...

carra said...

hehehe... kreatip kali... :D

Si Jagoan Makan said...

loh kamu liat toh? ini khan di CCCL Surabaya. Pameran BRA yang banyak datang orang lakiiii...tertarik apanya yaaaaa ?

heRRu said...

banyak yang ilang lho mas beha yang dipamerkan di sana, yang pasti saya gak ikut ngambil

escoret said...

halah....di bali aku pernah nontong..!!!!

basi..basi..!!!!

Toim said...

bra yg dipamerin dijual nggak? (kayak maniak ajah, nanya2) :D

antown said...

saya mau cari yang ada motif tattoonya ada nggak ya :)

cie said...

kreatip sih. tapi asa aneh gitu yah

elmo said...

hehe..bagus tu bra na :D

nita said...

dulu juga saya pernah baca soal pameran seni (bra) tapi lupa dimana. lucu juga ya. apa bra yg dipajang itu ada yg raib:P

rizal said...

Satu pameran yang lain dari lain. Rasanya kalau pameran begini, mahu timbul kontroversi di Malaysia. hehe..

tapi nampak mcm interesting.. :)

Rezki said...

Ya ampyun..hehe

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;