Fgffffh, Ketiduran Lagi...

KALAU mau mendapat sunnah Nabi, sebaiknya sahurnya di akhir waktu (baca: mendekati waktu subuh). Sebaliknya, kalau berbuka sebaiknya menyegerakan diri, cepet-cepetan.

Sahur hari kedua saya kemarin sungguh mengesankan. Bagaimana tidak, orang saya sudah pasang alarm sekitar pukul 03.00 tapi begitu alarm bunyi nggak sadar alarm itu saya matikan lagi. Untungnya ada kawan yang masih peduli sama saya.

"Hoi, Ton!! kowe sahur ora??!", tanya teman saya sedikit menggertak dengan bahasa Indramayu-nya. Mata saya kedip-kedip. Saya langsung liat jam. Waaaarghh... kesiangan. Jam menunjukkan pukul 04.00 lewat. Untung imsyak wilayah Jakarta masih beberapa menit lagi. Segera saya cari warung terdekat sambil lari menggosh-menggosh (ngos-ngosan) mirip orang ngejar maling.

Lain kali saya harus pake dua atau tiga alarm kayaknya...

18 blogger komat-kamit:

fenny said...

duh nglindur aku... *pertamaaxxxx*

-GoenRock- said...

Walagh, saya malah malah dari puasa hari pertama terserang insomnia. Sampe sekarang belum sembuh, terpaksa bergadang nungguin sahur :O

ario saja said...

hwek... kok jam 4 sek tas tangi !!! warung2 podo wis abis kali stok saurnya

Fery said...

kemaren waktu sahur, saya dah coba bangunin dengan cara menelpon mas antown ke no esia.. ga aktif kok? volume alarmnya diperbesar aja.. klo perlu tiga alarm dipasang ditempat yang ga mudah dijangkau waktu tidur, tapi usahain bunyinya masih bisa 'mengganggu'.

Antown said...

@fenny: perasaan emang blom tidur kamu fen
@Goenrock: gila men, karyamu mantap!! yo tidur lagi yo...
@ario: hehhe, iyo gak sampean tangekno sih
@brainwashed: oh ya? itu usul yang bagus mas...makasih lho dah nelpon saya, ayo yang lain jugak. ditunggu heehhe

Rezki said...

egh..gimana tuh kalo di malang???bisa ga sahur ente

sha said...

Assalamualaikum,

satu aja wekernya, tapi taruhnya jauh dari tmpat tidur, diatas lemari gitu hehehe:D tapi volumenya digedein jd pas bunyi bingung dimana wekernya, jd bangun dech:D

wildankurnia said...

walah,,walah..
harusnyah jamnyah nyang guede mas..
kalo perlu kentongan warga..
hahaha.. :)

Cebong Ipiet said...

@Fery ke antown:owh so sweeet *xixixiix*
@wildan:yo opo kalo kentongannya isi granat?
@Antown:antown said @brainwashed: oh ya? itu usul yang bagus mas...makasih lho dah nelpon saya, ayo yang lain jugak. ditunggu heehhe ...waaah pasti ituh maksudnya saya *mode GR on* gagagagaggagagag

Vidy said...

Hihihihi... wah, sahur sambil jogging niy, ceritanya ;p

koko said...

ya kalau alarmnya lebih dari satu, sama aja dimatiin juga semuanya :D

vin said...

wah...kok kek mr.bean..... :D

pipit said...

Yang paling bener nggak perlu weker. Perlu istri! Dia bakal jadi weker yang ampuh, dan dirimu gak perlu sampai menggas-menggos ke warung karena dia udah nyiapin menunya di rumah.. *kedip2. btw emang masih lajang kan?

Eugenia Gina said...

selamat berpuasa yaa, semoga puasanya penuh sampe nanti Lebaran heehe!:z

Antown said...

@rezki: iya, kalo di mlg lebih cepet tarhim
@sha: ide yang bagus tuh Sha
@wildankurnia: siapa yang ngentongi nanti mas?
@cebong: hmmm, kamu emang semangat mengomentari komntar saya bong. makasih ya...
@vidy: iya, hehehhe. makasih dah mampir
@koko: makanya orang kalo gak sadar itu berbahaya
@vin: hahahah, sampe apal gitu?
@pipit: hihihih, iya mbak. butuh istri saya
@eugina: hi mbak gina pakabar? iya mbak, makasih. amien

chika said...

Hihihi... Hai mas anton mudah2an ntar gak kesiangan lg yah sahurnya.. thanks udah mampir ke blog aku n kasih comment. Oia, postingan itu ditulis td sore pulang dari beli jajanan buat buka puasa. Met puasa yah... Mampir2 lagi yah ke blog aku...

Antown said...

@chika: amien...mudah2an buka dan sahurnya gak telat selama sebulan

ndop said...

waaa... aku masih selalu sukses kalo sahur, semoga sampai selesai puwasanya... amiin...

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;