Fight!!

Gambar diambil dari: http://www.laconicsoftware.com

SAYA cuma orang biasa, hanya pemuda biasa, sama seperti orang pada umumnya. Just ordinary people bahasa Inggrisnya. Akan tetapi saya bisa menjadi tidak biasa setelah saya mempunyai semangat membara.

Semangat ini senantiasa saya jaga supaya tetap berkobar, menyala-nyala menerangi jiwa dan raga (saya dan mungkin kalian semuanya). Semoga...

Api ini bisa saja tiba-tiba redup, kemudian mati. Semuanya kemungkinan bisa terjadi jika Tuhan mengatakan "Kun Fayakuun". Maka, janganlah puji saya, jangan banggakan karya saya. Caci makilah saya. Umpatlah saya. Tamparlah saya. Agar saya sadar dan tidak terlena oleh godaan dunia yang fana.

Perjuangan demi kebenaran harus tetap ditegakkan. Teriakan lantang dan semangat melawan terhadap ketidakadilan harus kita suarakan. Kepalkan tangan. Satukan semangat kita. Hanya ada satu kata. Lawan, lawan dan lawan!!!

20 blogger komat-kamit:

waterbomm said...

:d :d
yupee.. musti semangat emang mas!! ayoo semangat!!

tuteh said...

jagalah selalu semangat itu...pupuk selalu... semoga semua berjalan sesuai harapan. Amin. :) met wiken... met puasa...

Rezki said...

emangnya om antown mau lawan siapa??:P:t..ati ati kalah yah..hehehe:z..dan yang paling penting itu semangaaatt :z

yellashakti said...

bener neh mas mau saya tampar?
hehe
gak deh nanti tangan saya jadi panas
semoga Ramadhan kali ini penuh makna :y
amin

Frenavit Putra said...

Tetep smangat MaZ! Sesama umat harus bisa saling mengingatkan... Semangat!

hanggadamai said...

namparnya yang kenceng gak mas?? heheheheh

dondanang said...

serbuuu

presy__L said...

pasti lagi butuh penyemangatan diri ya sehingga nyemangatin orang lain ??
iyah semangat trus !!

Jenny Oetomo said...

Manpap semangat yang membara melawan kemalasan, salam

Cebong Ipiet said...

maksude opo tho town?
asli aku ndak mudeng, dirimu mintak di caci maki? kpn ketemu? udah aku siyapin daftar caci maki nya

xxixixixiix

*kabuuuuuuur nyemplung empang

budiernanto said...

ini blog jelek, ga berguna, tidak informatif, ngga penting, dll sebagainya..

dah tuh caci makiannya, semangat!!!

yusdi said...

chayooo...semangat terus

Ksatrio Wojo Ireng said...

ndak perlu-lah caci-maki segala.. yang baik itu hanya milik Alloh SWT, yang salah memang ada di manusianya yang senantiasa bisa diperbaiki melalui nasehat.. :D

Semoga ibadah puasanya lancar dan salam hangat dari afrika barat!

Antown said...

@all: makasih...makasih...
@budi: kurang mantap bud makiannya. Masak bisanya cuman segitu??!
@ksatrio: amiiiien...

awan_clickerz said...

lawan lawan ,LAWAN, betul skali tuh...
Perjuangan demi kebenaran harus tetap ditegakkan !
setuju ....
tak ada kebebasan tanpa perjuangan...
:)

brainwashed said...

*sotoy mode on* saya merasakan ada gejolak dalam jiwa antown.. tp saya tidak tau gejolak apakah itu.. apapun itu.. just let it be..

Mariuca said...

Hi Antown, with such strong fighting spirit, I am sure u will succeed! :)

ndop said...

MERDEKA!!!

frida said...

Ass. antown yang orang biasa dengan semangat membara. mari bersama menularkan semangat agar kehidupan bisa berubah lebih baik..lebih lagi dan lebih....

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;