Fyuuuh, Tags (lagi)

SORE ini saya dapat tags dari Dee-Stiletto. Tags yang bertema "EMPAT" ini sebenarnya nggak lebih nggak kurang cuma ingin membuka kartu nama saya aja. Hahahaa...



Empat kerjaan:
  1. Bikin infografis dan ilustrasi untuk koran
  2. Ngeblog (posting dan blogwalking)
  3. Menjalankan rutinitas (Sholat, makan, minum, tidur)
  4. Kopdar sebulan sekali (minimal)

Empat tempat tinggal:
  1. Rumah ortu di Surabaya
  2. Wirobrajan, Jogja
  3. Dieng, Malang
  4. Kantor Redaksi, Jakarta

Empat film yang udah 100x ditonton:
Nggak segitunya..., kalo posting sampai 100x pernah hehehe....

Empat tv show favorit:
Bagi saya TV itu "racun", nggak baik untuk kesehatan otak saya. Nonton TV cuma seperlunya aja

Empat makanan favorit:
Pokoknya makanan khas Jawa Timur. Gado-gado, Soto lamongan/soto madura, Tahu tek, Bakso Malang, urap-urap, Sego Krawu, eh kebanyakan ya...??? tapi selama tinggal di Jakarta lidah saya jadi terbiasa sama masakan orang Tegal, Betawi, sama Sunda.

Empat situs favorit:
  1. Yahoo[dot]com
  2. Google[dot]com
  3. antownholic[dot]blogspot[dot]com
  4. plurk[dot]com

Empat target berikut:
  1. Elsa: http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/
  2. Mpok Novee: http://noveerasjid.blogspot.com/
  3. Trendy: http://trendy.rasyid.net/
  4. Upyl: http://upylisasi.blogspot.com/

15 blogger komat-kamit:

-=«GoenRock®»=- said...

bener-bener plurker serius, plurk.com aja masuk ke 4 situs terfavorit :O

fenny said...

4 kerjaanku... kopdar di bandung, sby, bali dan jkt *pas kan?*

4 tempat tinggal... 2 rumah di dps, 1 rumah d sby dan 1 rumah d probolinggo *uda pas juga, meskipun status milik ortu*

4 pilem yg uda ditonton 100x? *haaaaa ga pengen ah, bisa2 aku lebih apal skripnya*

tv show fave... ga pernah nonton tipi euy...

duh mulai males ton... hihihihi dadahhhh :D

Mariuca said...

Hola Antown! Thanks for visiting my site, and selamat berpuasa to u! :)

novee said...

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrggggggghhhh......
huaaaaa.. huaaaaa.. huaaaa..
gw paling males bikin PR tauuuuuuuuu
sungguh teganya dirimu.. teganya-teganya-teganya.. 2000x teganya..

yasudah, tp gw kerjain kapan2 aja kl gw mut yaaa.. heee..

CebongIpiet said...

untuuung bukan aye

*sumringah njaya

UpyL said...

Hehehehe... uda slesai dikerjain loh :B
btw.. klu mo kasih masukan sok atuh.. *gaya2 iso boso sundo

afwan auliyar said...

wah mantep neh si akang ......

saya mash semangat kok kang ....

dee said...

makasih dah ngerjain tags-nya ya town.. :D

Elsa said...

LApor!!!
tags nya sudah digarap.
mohon diperiksa.
Laporan Selesai!!!

budiernanto said...

mau dong tag yang ini, lucuuuu.

brainwashed said...

wah si antown kepincut masakan sunda ya :L

brainwashed said...

sego krawu itu seperti apa ya mas?? saya pernah denger nasi krawon (bukan rawon daging).. sego krawu itu nasi pake parutan kelapa bukan??

Antown said...

@goenrock: hahaha, berkat dirimu goen!!!
@fenny: wiih..semangat, pingin dapat tags jugak?
@maurica: yup yup, thx too
@novee: ya sebisanya aja nanti, mpok kan belum pernah dapat hadiah dari saya. iya kan??!
@cebong: tunggu waktunya nanti bong, hihiih
@upyl: mantap, makasih pyl....
@afwan: okeh, terus berjuang yaaa
@dee: yup, sama2, untuk Dee aja :D
@elsa: weh, wis digarap yoh? oke makasih elsa
@budiernanto: tumben ini malah minta. serius bud? hehehe, mungkin nanti kamu dapat dari orang lain
@brainwashed: ayo, ayo...kapan makan kesana yooo. iya itulah sego krawu, ditambah kerupuk enak bgt

Rezki said...

yeys..ga dapet :Z

ndop said...

waduh, virus sudah semakin menyebar...

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;