Cari yang Murah Tapi Bagus





Kaos begitu berharga bagi saya. Dia bisa dipakai untuk jalan, kerja (ngantor), dan juga tidur. Koleksi kaos saya di lemari tidak banyak, masih bisa dihitung dengan jari. Saya jadi bosan melihatnya. Perasaan yang dipakai itu-itu aja.

Hari jumat, tepat seminggu yang lalu saya beli kaos murah selepas sholat jumat di pelataran Masjid Matraman. Karena murah dan nggak bisa dicoba di tempat, maka tinggal pintar-pintarnya kita milih aja. Nasib saya kurang beruntung kala itu. Saat saya coba di kost, ternyata lengannya kekecilan dan jahitan di pundak nggak bagus (nggak simetris). Sial, nggak mujur nih nasib saya.

Pada kamis kemarin (05 Juni 2008) saya niat mau jalan ke Atrium Plaza, dekat Senin. Bener-bener jalan kaki nih ceritanya--karena secara geografis letaknya nggak jauh dari tempat saya kerja. Targetan utama adalah cari kaos yang harganya murah tapi desain dan bahannya bagus. Hahaha....!!

Catatan:
Gambar di atas sudah dimodifikasi alur ceritanya (bukan kejadian sebenarnya).
Kalo gambarny nggak lucu anda tidak perlu buang-buang energi untuk ketawa, just leave a critique or comment aja. Tengkyu

20 blogger komat-kamit:

ndop said...

ndak papa gak simetris. digawe kaos umbah-umbah æ.hehe..

golek di distro aja bos. u kan seniman, keknya dizain2 oke2 n ga bikin pusing di mata..

antown said...

di Jakarta Distro sulit ditemukan, ah saya jadi kangen sama Malang nih...

pudi-interisti said...

Mas nitip ya...
Sementara bayarin dulu. he....

RiezkhI said...

udah ketemu kaos yang bgs dan murah?

yoan said...

hi antown , thanks for dropin by at my blog yach :)

hehehee... di Jakarta emang distro susah banget ditemukan, tapi coba mampir di tebet or daerah kemang, lumayan ada deh distro2 seperti itu...

klo untuk gambar, boleh comment :)
urutan ceritanya ada yang kepenggal aja sih :).

cheers

AbGJaS said...

Hi Antown,
Maaf, 'kaos' itu apa perkataan bakunya? T-Shirt?

Barang yg bagus tentu tak banyak diskaunnya...

ridu said...

wah.. di blok m banyak lho mas.. bagus2 dan murah2 lho..

Ina said...

Kaos murah..kaos murah...!
10 ribu dpt 3...!

*gelar lapak dagangan*

btw...salam kenal yach.

Erick S. said...

Kalau mau murah, belinya yang polos aja mas, dah gitu disablon sendiri he he he atau pake cat poster merk asturo, dijamin tahan beberapa tahun!

~ tc ~ said...

wah sepertinya mas antown ini sama kayak sama saya..
orangnya MODIS...






MOdal DISkon...
heuehuheuhe
:D

antown said...

@pudi: tiap langkah seratus rupiah bayarannya ya :)
@riezkhi: udah, tapi kurang murah
@yoan: blogmu gak bisa dikomen-in knapa yoan? gambarnya ada yang kepenggal atau sedang loading? jumlahnya ada tiga lho
@abgjas: iya, dalam bahasa indonesia kaos=tshirt.
@ridu: kapan nih anterin saya ke blok M
@ina: makasih ina dah mampir
@erick: capek nggambar terus-terusan hehehe. kali ini pingin yang sudah jadi. Tapi boleh tuh kalo mau kasi pinjam cat
@tc: modis ya? makacih

Ivana said...

hohoho...
kalo saya mah ngga pernah punya pengalaman gituan...
kan saya jago nyari barang murah tapi berkualitas,wakakaka

nita said...

kaos oblong, tanpa gambar atau screen tshirt? boleh juga tuh buat gambar trus sablon sendiri kayak kaos2nya ed hardy

masmoemet said...

wkwkwk sama ... kaosku juga dikit bgt ... jd kesane ga pernah gnt pakean

antown said...

@nita: siapa tuh mbak ed hardy? kayak nama pegulat. btul gak?

hanggadamai said...

wah iya mas, sekarang yg didiskon yg barang yg ga begitu bagus.. :(

Anonymous said...

ah ane fikir antum, taks pergi ke atrium plaza'nya,, paling juga ke PONOCOL!!!!!

hahahaha

Anonymous said...

PONCOL!!!

dee said...

klo kaos buat cewe yg murmer sih banyak di melawai.. kaos ala distro juga lucu2.. di jkt banyak distro loh pak.. di bintaro ada tendencies.. di deket mayestik ada mooshe.. di kemang juga banyak..

Antown said...

@dee: boleh dunk kapan2 saya diajak kesana...

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;