Cobain Kopdar Ah...





Kebersamaan dan keakraban jarang saya dapatkan selama tinggal di Ibukota. Bayangin aja, tiap hari kerjaannya ngejar deadline di depan komputer. Alhamdulillah, hari minggu siang kemarin (15/6), saya dapat kesempatan untuk mengikuti kopi darat alias gathering bersama bloger Jakarta. Yess!! yess!!

Banyak blogger yang rumahnya sering saya kunjungi hadir disana. Beberapa yang saya kenal misalnya ada Ridu, Bena(zio), Blogerbenteng dan Edy Caplang. Turut hadir juga sesepuh blog yaitu Ndoro Kakung. Jumlah yang datang awalnya sih cuma enam orang yang terbagi dua kubu (kayak perang aja yak?!). Dua kubu itu berada di tempat yang berbeda. Maklum, pintu selatan Monas kayaknya masih terlalu luas bagi manusia-manusia kecil kayak kita ini. Jadi, pandangan kita terbatas banget untuk mencari orang yang berbaju putih (dress code yang disepakati). Saya yang ngeyel pak baju hitam jadi keliatan beda banget. Jreeeng!! hohoho. Maklum, baru pulang dari tempat kerja jadi gak sempat ganti baju gitu. Berarti belum mandi dunk?? Hahaha... udah dunk. Tadi pagi kan sempat hujan. Kan sama aja!!? piss

Oya, informasi baru nih, Ndoro kakung adalah orang yang mendapatkan kepercayaan sebagai pelaksana pesta blogger pada pertengahan Oktober 2008 mendatang. Kalo belum kenal beliau, klik aja di sini.

Hmfh!! capek jalan muterin monas dan berpose di depan ribuan kamera. Mana gigi udah kering gara-gara banyak senyum lagi. Pas udah sorean (pukul 16.10WIB) saya pamit undur diri dan sebagian bloger masih mau jalan-jalan ke FKI (bukan FPI). Selain nonton pameran, mungkin mereka akan melanjutkan foto-foto lagi. Bareng Chika tentunya hehehe...

Makasih banyak buat Blogerbenteng yang kemarin udah bagi-bagi kaos dan topi gratis. Moga kita bisa berjumpa kembali yaa. Saya pingin ikut kopdar lagi tanggal 29 Juni besok di Bandung. Sayonaraaa...

15 blogger komat-kamit:

nita said...

seru ya kopdar-nya. tapi yg datang kok dikit? kayaknya baru aja pesta blogger yg lalu bareng enda cs sekarang udah mau diadain lagi..hebat

antown said...

yang ini bukan pesta blogger, cuma kopidarat biasa--dalam rangka perpisahan bang fertob yang mau balik ke tanah kelahirannya di sorong-papua. Pengakuan temen2 yang sering ikut kopdar jumlah sekian udah lumayan banyak lho... :)

mercuryfalling said...

benazio mudah banget yak dikenali hwhahahha dari rambutnya

ruame banget eh

Benazio R.P said...

hahaaa seruuuu hahaa foto gw kecil amat hahaa .. btw , komen yang atas dulu ahh

Benazio R.P said...

walah itu mercury, tau aja hihii

brainwashed said...

sayang aku ga tau mas, klo tau mungkin daetng deh.. :D

astrid savitri said...

kapn kopdar di jogja yaaa???

antown said...

@mercuryfalling: rambutnya yang mana sih? kqkkqkq
@brainwashed: infonya mungkin kurang menyebar yak
@astrid: sebelum pesta blogger kayaknya tiap daerah bakal diadain kok. so tunggu aja

rama said...

iya ni mas anton ini gak kompak!! hehe untung dapet kaos dari Blogger Benteng ya.. lumayan gratisan!! :-)

juliach said...

photonya ngak ada keterangannya

Aki Herry said...

Ya Alhamdullillah bisa ketemuan kemarin ini.
Sampai ketemu lagi 29 juni di Bandung.
Salam,

Rezki said...

Hiks.jadi inget dulu mau kopdar sama penyu ga jadie.hiks

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

tango tango said...

TangoTango gir kurs i argentinsk tango. Våre kurs i Oslo er meget populære. Vi underviser også andre plasser.Velkommen på tangokurs med TangoTango.
Tangokurs oslo

rocky case said...

Stephen Stapinski

Really your blog is very interesting.... it contains great and unique information. I enjoyed to visiting your blog. It's just amazing.... Thanks very much for the share.

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;