Akui Pernah Terlibat



Kali ini nama saya masuk koran lagi. Bukan karena grafis saya dimuat, bukan karena saya menjadi pelaku kriminal atau seksual. Tapi nama saya masuk koran karena saya menjadi saksi, yaitu menjadi salah satu orang yang (barangkali) terakhir sempat menghubungi si korban--sebelum akhirnya meninggal.

Dalam catatan saya, dia pernah terlibat dalam pembuatan koran setebal 100 halaman. Kalo nggak salah saat menyambut awal tahun baru (millenium). Begitulah aku beliau. Saya masih teringat; dia dulu juga pernah menyampaikan sebuah pesan kepada saya, bahwa untuk membuat desain/ilustrasi harus penuh semangat, dan bisa kerja cepat, karena begitulah orang-orang yang diinginkan media.

Dari kata-kata itu saya bisa belajar dan memetik pelajaran yang berharga. Saya merasa bisa mengambil hikmah dari orang biasa, orang media seperti dia. Pengalaman hidup yang membuat dia layak disebut orang yang luar biasa.

Baik, sekarang saya sudah kembali lagi, sudah semangat dan siap berbagi lagi dengan kalian semua. Ayo ngeblog lagi....!!! (lho inti tulisan ini apa sih?!!). Oya, Gambar di sebelah kanan atas adalah infografis terakhir yang pernah dia kerjakan saat masih mengasuh rubrik sports.

6 blogger komat-kamit:

Santi said...

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga dosa beliau diampuni dan segala amal diterima. Amin.. :(

ridu said...

ooh dia toh yang jadi korban.. parah juga yah, grafisnya keren yah..

ToimToim said...

jahat bgt yg nabrak :(
moga2 yg nabrak sgr sadar dan melaporkan perbuatannya ke kantor polisi

rizky said...

aYo, Nge-Blog lagi dan semangat teruzz..? Oce kan Oom

pudi-interisti said...

Kejadiannya apa barusan aja. Kalau melihat sketsa yang dia buat, mungkin itu gambar Manuel Pellegrini dari Villareal dan Ronald Koeman dari Valencia. Yang saya tahu Koeman baru aja nglatih Valencia gantiin Qiqie Sanches Flores.

antown said...

@santi: iya. amien...
@ridu: iya, dia sudah lumyan berpengalaman
@toim2: harapan kita semua juga begitu
@rizky: udah semangat nih, sayang aja waktunya blom ada hehe...
@pudi: sampean ini pancen gibol mania :D

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;