Alooo Semuanya...



Selamat datang di blog saya yang baru. Sori sebelumnya, blog saya yang lama (antown.blogspot.com dan karyasaya.blogspot.com) tidak bisa saya saya masuki karena kendala teknis. Ya sudahlah, mungkin ada orang yang iseng dengan blog saya itu

Sekarang saya punya blog baru (lagi), dengan harapan disana akan lahir spirit baru dan karya-karya baru pula. Mohon dukungannya dari teman-teman sekalian.

Thank You

26 blogger komat-kamit:

Feb Label said...

wew..memang kurang ajar orang y iseng itu..oke deh, saya sudah ganti linkmu diblogku :)

tetap semangat bro ;)

*tipe commentnya diganti dong..masa cuma buat blogger saja, kan kasihan yg pake WP atau lainnya :|

Anonymous said...

selamet, selamet atas blog barunya...tumpengan dunk:D...btw, udah ada tersangkanya gak? semangat trus yak!

Antown said...

maturnuwun mbak nita...
masih pusing nih. Mau diarahin kemana ya blog ini...?

Anonymous said...

Kendala teknis gimana??? bukan 404 kan , karena blog aku yang dulu dan beberapa teman gak bisa di buka tulisannya 404

Antown said...

bukan 404? saya masuk (login) pake email yang seperti biasanya tapi tidak bisa. password ditolak.
sepertinya blog saya kena hack sama orang iseng itu. percaya sama april mop?
saya tidak percaya sama sekali. kejadian ini mungkin cuma kebetulan ajah :(

amethys said...

tetap semangat...di hack ya mbikin blog baru...hehehe...pokoknya semangat nge blog ngga boleh ilang...

Anonymous said...

wah..ngeselin bgt klo kejadiannya emang kek gitu. gw pikir tadinya gara2 lo lupa pass, ohoho^^

Sinopi said...

kena hack??? astaga tega nya..

yaudah, slamat ya blog baru nya
ayo makan2 dolo...

citra said...

Wah. . . kejam banget tuh yang ng-hack!
Tidak mghargai karya orang lain!
Smoga mdapat balasan yang setimpal
hohohoo

JustYulia said...

seMangaDddddd.....

Anonymous said...

yaaah.. kasiman amat di isengin...
bos... temen gue yg ilustrator.. nanya bisa buat freelance gak.. posisinya kerja di bandung..

btw.. no esia gue nih...
021- 94978363

Anonymous said...

selamat ya blog barunya..

Manda La Mendol said...

aiiii dekat donk kita ini...hehehehe..lam kenal. Bakal sering mampir neh

Anonymous said...

whoahh .. rumah baru .. semangat juga pasti baru ... selamat menikmati deh .. ada syukuran ga?? makan2 dong hehe ..

Anonymous said...

emang knapa dgn yg antown.blogspot.com?? kliatan nya gak ada masalah.. cuma gambar nya aja yg menggangu.. terutama yg itu..

okeh..
rumah baru..
mudah2an dengan paradigma baru..
*apaan sih ini??*

:)

Anonymous said...

hmm.. gitu ceritanya mas.. temanku kemarin di blogger juga gitu sekarang migrasi ke wordpress [ga' ngrekomendasikan loh] tapi emang lebih aman di WP..

Keep blogging n smangat!! :)

Anonymous said...

Salam Kenal

Blog saya di Blogspot
http://fajarbuana.blogspot.com/

christi said...

wah untung udh jadi liat karya2 antown...blog baru ..karya baru dunk

Ivana said...

Hi Antown...
wah, selamat ya atas launching blog barunya...
anyway, kalo kamu sempat, sekalian kunjungi blog aku yang berisi gambar-gambar unik,ya?
Ini ni URLnya:
worldofuniques.blogspot.com
Thx b4..

Warmest Regards,

Ivana

dee said...

selamat berkarya di blog yang baru. gudluck ya mas..

Antown said...

makasih banyak buat semuanya yang udah mendukung. Okeh sekali ngeblog, tetap ngeblog.
keep rawkin yeaah!!

selamat datang dan salam kenal buat yang baru masuk :)

Anonymous said...

ass, slm knl mas, sy jug sk gbr..:)

Anonymous said...

sip deh..dah diganti tipe commentnya :cool:

Anonymous said...

semangat..! semangat..!
dan terus berkarya......
salamku,
langitjiwa.....

Anonymous said...

hai hai bung antown (yang sepertinya kawannya bung febra =p) , ini perdana saya bisa sampe ke blog anda loh..biasanya error terus ...eniwey blognya simple sekaliii & enak diliatt *ngacungin jempol*

Antown said...

@sha: ayo berkarya terus...
@febra: yoi, thx masukannya
@langitjiwa: oke bos...
@ajeng: hahaha, error ya. selamat ya atas semangatnya mencari blog saya yang msh sederhana ini...

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;