EfektifiTAGS "Ramadhan"

Didukung oleh:
antownholic.blogspot.com, (alamat blog anda), dst

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2008 ini saya punya ide untuk buat tags. Mohon maaf sebelumnya, bukan berarti saya ingin membuat anda repot. Anggap saja saya sedang mengkampanyekan bulan ini sebagai bulan yang harus kita hormati, bagi umat muslim khususnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gimana caranya?
  1. Copy gambar di atas lalu posting di blog anda
  2. Lanjutkan tags ini minimal ke 5 blogger muslim yang anda kenal. Jangan lupa tinggalkan komentar pada blog mereka
  3. Tulis alamat blog anda (di bawah gambar) setelah alamat blog pemberi tags

Catatan:
Yang mendapatkan tags ini hanya untuk blogger muslim

Tags ini saya berikan kepada:
  1. Sara - http://mangosteenskin.blogspot.com/
  2. Cebong Ipiet - http://cebongipiet.blogspot.com/
  3. Rezki - http://reskitrianto.blogspot.com/
  4. Afwan - http://www.afwan.net/
  5. Dee - http://dee-adp.blogspot.com/

26 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

pertamaaaxxx... tapi gak bisa pasang hehe..
woi kerja woi!! POsting Molooo..hahaha

Anonymous said...

Bagus tuh Tagnya :)

rezkitrianto said...

waaahhh..tengkyuu atas tagnya...ahahayy..tapi saia agak binun milih mana blogger muslim ama nonmuslim..kalo muslim yang dari malay gpp kan??

Anonymous said...

hmm, saya sedikit ga suka sama posting ini..

Anonymous said...

syukron katsiron ya akhi antown ^_^

*mikir

baru seminggu ebong nge-blog, kasih ke siapa ya?
Om diganti ijo g boleh ya? xixixixix *niy makhluk atu protes mulu*

rezkitrianto said...

oh yah.mas link yang dibawah gambar di rubah and ku rubah di postinganku yah..jadi http://antownholic.blogspot.com bukannya http://www.blogger.com/antownholic.blogspot.com ...okayy

Cebong Ipiet said...
This comment has been removed by the author.
Cebong Ipiet said...

mas...sampun :D *ndrenges on*

mangosteenskin said...

wah, makasih unuk tag ini antown...makin memperingatkan bahawa ramadhan sudah dekat. nanti kongsi2 ya suasana puasa di indon! sy belum pernah ke sana!

Anang said...

manstap

Anonymous said...

wah......
dpt dukungan dr mas antown neh......
btw, dikasih apa masa !??!!? hahahahah :D
(mikirnya untung mulu neh.. :D )

insya allah mas..... di coba dulu yak

Antown said...

@rama: selamat diminum hahaha
@Taktiku: semoga kamu dapat untuk yang kesekian nanti
@Rezki: gpp, khie.
@cebong: ok, dah kukunjungi. makasih bong
@mangosteenskin: baik, mekasih manggis. Kapan2 main ke Indon bila ada waktu
@anang: makasih
@afwan: ya, itung2 ibadah

Anonymous said...

jadi gw gak boleh pasang di blog gw ni ton???

Anonymous said...

gimana caranya tuh,saya tak ngerti.
tp tak apalah met puasa aja ya.bro.
link blog kamu dah saya pasang.

Anonymous said...

he...gimana siy?
selamat puasa, mohon maaf lahir bathin... :)

Anonymous said...

hmmh, saya mengucapkan selamat menjelang bulan puasa aja deh... hehehe...

Anonymous said...

salut...deh..ide nya

Antown said...

@lala: boleh aja, La. tapi kamu gak dapat langsung dari tags saya. gimana pemirsa?
@muhammad qori: makasih2
@septy: eh mau ultah ya? september kan?
@caroline: makasih mbak....

Antown said...

@tambal Ban: ada ide yang lebih unik mungkin? ayo dishare...

Admin said...

Mas aku ikutan yach.....

dee said...

town, sy dah ngerjain tags-nya loooh.. btw, maaf lahir batin yah en met puasa :D

Antown said...

@frenavit putra: silakan, udah dapat tags dari orang lain?
@dee: makasih dee, mohon maaf juga Dee kalo saya ada salah.

brainwashed said...

asyik..saya ga kene'an tag.. :D

Anonymous said...

saya sudah pasang di said bar saya sejak beberapa hari kemaren...

mangosteenskin said...

tagnya sudah di up!

Antown said...

@brainwashed: tunggu giliranmu hahahaha
@ndop: oya? okeh2
@mangosteenskin: makasih sara...

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;