Eng Ing Eng...


DALAM menggambar wajah manusia yang perlu diperhatikan adalah bentuk matanya. Karena mata seseorang bisa berbicara *halah!!, maksud saya menggambar mata itu lebih sulit daripada yang lain. Karena karakter yang kuat dari wajah seseorang adalah dari matanya.

Lalu kenapa gambar di atas kok matanya ditutup sama warna merah? Hahaha, biar penasaran aja kalian. Tebak hayo gambar siapa? Eng ing eng...., bukan untuk dikonteskan lho.... hehehe...

Ilustrasi di atas saya buat sore tadi. Media berupa pensil HB biasa dan pensil 6B (merk staedtler) di atas kertas A4.

23 blogger komat-kamit:

fenny said...

kayak dian sastro, kayak sandra dewi, kayak aku.....

Bayu Aditya said...

wow, gambarnya ok bgt mas.. dan digambar pake pinsil HB dan 6B. bakat yg luar biasa..

-GoenRock- said...

Wah, gambar model itu mata kuliah favorit saya duluwaktu kuliah di Seni Rupa :D

BasH said...

met kenal ya...hehe iya tagnya udah sampei ke blog ku..heheh skrg lagi round satu Malaysia ,,hehhe..

b said...

kayaknya aku kenal tu mas....
arthalyta waktu smp ya.... (he he he)

Bani "BBoy Kodok" said...

jago lukis juga Mas??
ya iyaLah Ms Antown gitu Loh,he,he,he...

mata emang bisa membuat beda ya Mas, misalnya kayak :D dengan :B he,he,he

inda said...

kayak gue (lho!) haha nggek deng. itu nabila syakib bukan? zz

UpyL said...

Klu aQ maen ksini mesti ngomong KEREN. Huh.. cape' aQ. Xixixixi :D

masciput said...

waduh sapa ya! dian sastro

emfajar said...

waduh bingung itu sapa ya.. mungkin dian sastro mungkin jg tamara blezynky..

afwan auliyar said...

wah kang antown ni memang seniman sejati euy ... :D

bisa-bisa mempunyai filosofis spt itu ...

tp klo wanita tanpa mata, keknya seru tuch ... (jd judul film horor selanjutnya :D )

ndop said...

aku juga kalo nggambar wajah selalu matanya dulu..

Antown said...

@fenny: kayak aku fen? kayak aku nggak fen? ihihihi
@bayu aditya: makasih dah berkunjung
@goenrock: cari model yuk Goen
@Bash: semuga semua blogger muslim yang di Malaysia kebagian tagsnya :z
@b: punya dokumen foto ya :s
@Bani: ayo dok, kapan saya bisa ngelukis foto nikahanmu hehehe
@inda: nabila itu apanya nabidong wekekeke
@upyl: duuh, upyl. Makasih lho...
@masciput: hmmmm.... benar nggak ya? *garuk2 kepala
@emfajar: wajah2 perempuan di Indonesia kian banyak yang mirip.
@afwan: hehehe, filosofis dari hongkong?!

Antown said...

@ndop: ati2 keculek ndop

cK said...

itu tamara blezinsky??

Anang said...

aku gak kenal mas

lala said...

yang pasti bukan sayah
da sayah mah pake kudung...

Rie Rie said...

jangan2 poto bininya...
hehehehe...

Rezki said...

gyahahah..sepertinya saya agak familiar dengan gambar itu:Z

Cebong Ipiet said...

aku ngerti jawabane :p

Lisz said...

bgitu liat, gw langsung mikir 'TAMARA.B'

Antown said...

@cK: itu yang pasti bukan chika hehehe
@anang: liat di tipi mas
@lala: kapan ya giliran gambar Lala?!...
@rie: kurang tepat mbak Rie
@Rezki: hayooo, siapa khie?
@cebong: uuuh, kamu curang. eh apa jawabannya?
@lisz: hmmmm, kurang benar mbak

brainwashed said...

ratih purwasih?? :f :r

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;