Embassytheclub

MAU ngedesain bergaya pop art tapi belum punya ide? Coba deh kunjungi embassytheclub.com, selanjutnya klik menu artwoork, dijamin mata Anda akan semakin dimanjakan dengan tampilan visual yang elegan.

Omaigat, keren banget ‘gak sih?! Sebagian besar desain yang telah dibuat diaplikasikan untuk poster musik. Sah-saha aja kita liat karya orang lain sebagai bahan referensi, asal jangan dijiplak mentah-mentah. Hohoho...

Salam kreatif!!

12 blogger komat-kamit:

Bani Biasa said...

Pertama, baru baca dulu

Bani Biasa said...

mas, linknya salah ketik

Bani Biasa said...

hhe keren juga

Antown said...

@bani: oke, udah direvisi. makasih

afwan auliyar said...

maaf kan saya kang .... tagsnya lom di kerjain ... :D

hbis biingung mo nyari korban sapa lagi .... :D

wow... memang amazing bgt

Cebong Ipiet said...
This comment has been removed by the author.
Cebong Ipiet said...

kewl


that's all


*komeng dulu baru buka link nya

brainwashed said...

keren ya.. sayang pc ini lemot.. :D

cantigi said...

cool..! ^_^

ndop said...

baru tahu link ini bos.. maklum saya ini inspirasi dari mbak bjork melulu..

Rezki said...

*biasa ajah tuh..heheheh..ga seneng yang begituan

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;