Emang Enak Hidup di Satu Kota?



EMANG enak hidup di satu kota? satu daerah? satu pulau? satu negara? atau emang lebih enak nomaden? Hmm, selera hidup tiap manusia emang beda. Apa pilihanmu? Kalo saya baru merasakan hidup baru di empat kota yang berbeda. Jumlah yang masih sedikit kayaknya.

Nani, ilustrator dan desainer grafis Indonesia sekarang sudah hijrah ke negeri kanguru, Australia. Padahal usianya masih cukup muda (kalo liat avatarnya). Perjalanan karir sebelumnya lumayan dah banyak; beberapa kali menggelar pameran bersama, dan beberapa kali karyanya masuk menghiasi majalah (termasuk majalah desain grafis, CONCEPT). Emang hebat dia.

Pertanyaan kemudian, kapan saya bisa menyusulnya? aaaarggh!! pertanyaan konyol. Gimana mau nyusul kalo bahasa Inggris aja masih suka bingung. Ada yang buka privat inggris untuk saya? yang tinggal di Jakarta? uhh.. pingin banget!!

Ngomong soal jalan-jalan, saya sekarang lagi pingin pulang ke Surabaya. Selain untuk silaturahim sama keluarga dan atau kerabat, saya juga lagi pingin ikut acaranya IYD '08. Penting, soalnya buat karir saya ke depan. Acaranya sepertinya seru. Bisa ikut seminar, bisa nonton pameran, bisa dapat relasi-kenalan. Waaaah, pingiiiin!!! Bener kata mbak Astrid, anak muda banyak pinginnya. Hahahaha. Manusiawi banget.

Apa keinginan, impian dan yang sudah anda lakukan sekarang? suka mimpi atau sudah buat realisasi? cerita yuk...

10 blogger komat-kamit:

laporan said...

Mimpi itu awal dari realisasi pak antaown wakakak.... dengan mimpi maka akan tumbuh motivasi, terus bermimpi (yg penting tetep berpijak di bumi), akan memompa semangat, belajar bahasa ingris. Australia tanggung, langsung paris atau boston sekalian.

Anang said...

mari kita bermimpi mas... dan berusaha mewujudkan mimpi...... sekarang saya nanyak... kalau mimpi basah.. apa yang harus diwujudkan?????

budiernanto said...

mimpi saya: jadi reporter majalah National Geographic dan bisa seperti Tom J. Abercrombie..

ndop said...

ayuh tak ajari bahasa inggris...

caranya: bertanya kepada mbah gugel..

*kabur sejauh-jauhnya..*

PROFIL said...

@laporan: wiih, ke boston ya? atau ka mekkah sekalian ya? saya lagi nggak pingin bahas mimpi, pak. Capek
@anang: kalo mimpi basah segera cari kipas angin-->dikeringkan
@budiernanto: saya dukung bud, saya soalnya juga pingin di artistiknya
@ndop: mbah gugel itu keponakan siapa lagi?? hwadooh

Fahmi FR said...

rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau! utk saat ini aku sedang dicekal orang2 rumah utk keluar Cirebon, bro!

sharen said...

iia.. eh kok saya gak dapet kaosnya ??

tamz said...

uda daftar bro??
http://festivalblog.sidoarjobangkit.com/

antown said...

@fahmi: hahahaa, kasian. kapan bisa bebas?
@sharen: kaos apaan nih?
@tamz: thx infonya bro...

brainwashed said...

kapan mo rencana ke surabaya?

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;