Emosional dan Kopdar

SENANG rasanya jika sesuatu yang kita harapkan terkabul. Seperti siang tadi, rencana saya kopdar sama kawan-kawan yang hobi dunia gambar akhirnya terlaksana juga.

Kopdar bertempat di Dunkin Donuts Gramedia Matraman, Jakarta Pusat. Agak eksklusif sih tempatnya, maklum gak seperti kopdar biasanya. Tapi hasil dari kopdar itu nggak ternilai harganya. Kopdar ini kalo nggak salah sudah keempat kalinya untuk saya di bulan Agustus. Hmmm, jumlah yang lumayan bagi blogger yang masih pemula kayak saya (dari dulu ngaku pemula hihihi...)

Bagi saya kopdar itu seperti silaturahim. Mempererat hubungan persaudaraan dan ikatan emosional. Jadi tidak ada salahnya kalo ada orang sampai ketagihan kopdar Hahahah.

Ngomong soal kopdar, saya ingin adakan kopdar (lagi) untuk yang terakhir sebelum memasuki hari puasa. Ada yang tertarik? informasi selengkapnya bisa dilihat di bawah ini. Ada iklan yang saya dapatkan dari koran. Kalo ada masukan dari kalian saya persilakan.

Oya, menurut informasi panitia, tiket masuk seharga Rp12.000 (untuk orang, bukan kendaraan). Saya sarankan naik busway aja, lebih murah dan lebih cepat)

Peserta sementara:
  1. Antown
  2. Fery
  3. Ebong Ipit
  4. Tuhu
  5. Lala
  6. Cena (cepat sembuh yaa...)
  7. GoenRock
  8. Mbak Christi (dalam konfirmasi)
  9. ...
  10. ...
  11. ...
  12. ...
  13. ...
  14. ...
  15. ...
UPDATE!!!

Klik sekali untuk memperbesar

27 blogger komat-kamit:

Antown said...

Ada yang mau ikut??? ayo daftar ke saya

ichanx said...

kopdarannya abis lebaran aja lah... biar gw bisa ikut... huhuhu

fenny said...

ah... sama saya belum. saya kopdar sendirian di gading n hotel tanpa antown

rama said...

sama2 ton, semoga komunitas ini bisa berjalan sesuai konsep kita :-D

Antown said...

@ichanx: abis lebaran ada lagi, semoga saya panjang umur
@fenny: maaf fen, maaf..., mungkin lain kali saya yang ke Bali :)
@rama: keep on semangat bro!!

Cebong Ipiet said...

walaaah...lah kalo sampean pemula, cebong ini apa? gmn kl sampean manula aku pemula *ahaaa ide bagus* aku termasuk gag ya? kerjaannya gambar grafik e
31 Agustus di ancol? Sipz....

indo said...

Kopdar terusss...asik euy :)

Adieska said...

Enaknya yang bisa kopdaran suka-suka :D

Bani "BBoy Kodok" said...

Wah iya Kopdar muLu nih... asik banget!!! he,he,

tuteh said...

hahaha...kopdar terusss... :D

dee said...

bener2 eksis ya pak antown ini.. klo per bulan 4 x dtg kopdar, setaun dah brp x tuh :D

Tuhu said...

Gileee sumpeh loe Town eksis benerrrrr

Rezki said...

buseeett..keempat..saia baru 2 kali berarti antown memang bener bener raja kopdar nih...heheh

jempolkaki said...

jadi cuman lokal ya mas? yg di pelosok kayak saya gimana? yo wis.. tak tunggu pas lebaran aja di Surabaya

Balisugar said...

Lama gak main sini apa kabar ? ntar kalau ke Denpasar kopdar juga yah salam maniz

Antown said...

@cebong: okeh, bisa ya? seeep
@indo: asyikkk..asyik. kapan ke indonesia lagi? kopdar yuk
@adieska: alhamd, selagi masih ada kesempatan luang
@bani: saatnya kamu ikyut Dok
@tuteh: hehehe... iya
@dee: mau ikut gak Dee?
@tuhu: ditunggu bus, sama mas fery nanti yak
@rezki: makasih khie. ayo berjuang teruuuuus
@jempolkaki: semoga sya bisa pulang nanti
@balisugar: yoi, udah ditunggu ya saya? xixixix

budiernanto said...

fotonya belum sempet di masukin flickr, lagi kena sindrom "males masukin foto di flickr"

trendy said...

kalo kopdar di dunken donut bawaan blong2 tengaeh wae!
wekekekke!

Cebong said...

antown:jangan lupa...biaya akomodasi dan konsumsi :p
wacks...baru b'tiga om?kirain udeh se RT. Kabarin jam nya jugag om.
ayoo ayoo nyang di jakarte nyak babe, kopi darat, nyang g suka kopi boleh nge-teh

Antown said...

@budiernanto: semangat dunk bro!!!
@trendy: suka yang bolong?wakakaka
@cebong: ayo ayo tambahin lagi

diana bochiel said...

mas.....
hari minggu yaaa?haduuuuh pgn siii...
tp biasanya ni ya..klo H min satu sblom puasa Na belanja belanji sama ibuu...
klo udah byk yg daftar teman2 ku itu insya allah ikutan deh..hehehehe....

Elsa said...

semoga kopdar nya sukses!!!
silaturahmi memperpanjang umur lhooo

brainwashed said...

gmn kelanjutannya mas? :)

cena said...

town tadinya gw mau ikut sama Fery, tapi gw sakit nih, kemaern abis dari dufan, liat sikon ya town...ga berani janji...

Antown said...

@diana: ikutan yaaa...
@elsa: amien, smoga panjang umur kita
@brainwashed: okeh, tetap dilanjroot
@cena: moga cepat sembuh deh, namamu udah kumasukin list :)

Novee said...

ga bisa kaya nyah..
pulang ke rumah babeh, Ton. sori yah..
*duh, ga bisa melulu gw..*

ndop said...

waah... si ebong mulai melanglang buwana nih...

aku yo bar kopdar pertama bong!

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;