Etalase Karya

Ilustrasi dalam bentuk jadi

Tahap pembuatan ilustrasi

DALAM kesempatan ini saya akan memajang (lagi) karya saya. Ilustrasi vektor di atas saya buat dengan menggunakan program Macromedia Freehand MX. Cukup mudah untuk menjelaskan proses pembuatannya. Tracing gambar atau foto asli dengan pencil tool atau pen tool. Selanjutnya diberi warna untuk memperjelas bentuk dasarnya, lalu beralih ke bentuk-bentuk yang lebih detail. Proses yang paling lama adalah menggambar bulu orang Afghan itu dimana saya membuatnya satu demi satu.

Punya foto keluarga yang ingin dibuatkan ilustrasinya? hubungi saya via email dan jangan lupa sertakan nomor yang bisa dihubungi. Saya akan membuat yang terbaik untuk Anda. Terima kasih.

31 blogger komat-kamit:

Anonymous said...

uedan tenan,,,apik, apik,

mas macromedia itu bisa di donlod dimana ?
kasi donk URLnya..hehehe...

Anonymous said...

Aduuuh aku gak ngerti babar blas tentang ilustrasi nih... habis belum jd dpt beasiswa kursus gambar Antown..hihihi

Anonymous said...

waw kereeeennn..

menawan dan detail..

nindya said...

Eh Town... aku br baca lho postinganmu yg mertuaku meninggal itu.. hehehe thanks ya.. (soalnya waktu itu gak sempat buka2 blog). BTW buruan mudik biar ketemu emaaaaak

meme story said...

mau dong photo gue di gituin..

Elsa said...

bisa bikinin aku logo gak???
aku bingung nih.

Anonymous said...

buset... gambar bulunya satu2 yak? ckckckck... tlaten banget!

Ivana said...

bulunya digambar satu per satu?sabar amat mas? saya mah ngga mampu sesabar itu (yah, memang juga sekalian ngga ada bakat melukis kayak mas antwon,hihihi)

rezkitrianto said...

saia suka gambar no.7...hehe

Anonymous said...

sangar bos sampeyan kuwi, sampek dijluntrungkan satu-satu kronologis kejadian gambarnya..

oh, ditreis barang to..
nek aku langsung tak gambar...hehehe..
beda teknik ternyata ya?

*btw, teknikmu lebih bagus jadinya*

Kristina Dian Safitry said...

wooow...keren amat.

Antown said...

@cisthouse: saya nggak tahu kalo dowmnloadnya....
@nindya: terima jadi aja deh mbak, kapan pesan ke saya :)
@emfajar: makasih....
@nindya: iya mbak, masih cari waktu yang tepat
@meme story: silakan, silakan
@elsa: boleh tu, sa. monggo.... saya tunggu via mail yak
@caroline sutrisno: iya, mbak. kudu telaten. saya buatnya nggak sehari kok. tapi dicicil pelan2
ivana: sabar dan sabar hehehe...
@rezki: kok suka yang mentah khie?
@ndop: awakmu hebat pisan, ndop
@kristina: hihihih, mbak dian mau pesen jugak?

Anonymous said...

bole...bolehh..bolehhhh!
wekekekek!

Anonymous said...

wow! benar2 detailnya, maknyus bgt.. :ngiler:
apa tangan mas endak keriting bikin bulunya satu2...

keren

brainwashed said...

kereeennnnn!! :D

Anonymous said...

bagus banget, saya nabung ah biar dibuatin self portrait, hahaha..

Cebong Ipiet said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

wew K W E R E N euy
butuh kesabaran dan ketelatenan dan jam terbang yang tinggi, halaah.
Apik apik mas.
Waaah mesen g ya wajah saya sudah full ilusterasi e...
Jakarta mana mas?
*Cebong jitak cebong...hust malah ngajak kenalan

UpyL said...

K E R E N !!!
pokoknya KEREN.
pokoknya aQ ngefans dei.Xixiixi..

Antown said...

@trendy: iya, boleh kok kalo mau pesen hihiih
@ongki: kan udah keriting?
@brainwashed: makasih bro...
@budiernanto: semangat deh nabungnya :)
@cebong: ayo kopdar ayo...hehehe
@upyl: asyiikk punya fans saya...

Cebong Ipiet said...

mas e..yaharta ne ngendi? huehuehuehu..tetep semangad biyar tetep bisa nggambar nggambar

Cebong Ipiet said...

mas nduwe freehand sing ugak trial xixixixixi
*mode ngemis on

Antown said...

@cebong: aku nang jakpus, dikau dimana?

Anonymous said...

mantabs...! tapi saya lum familiar ma freehand :D
la kenal pak

Anonymous said...

Wah.. Ruar biassa KAng Anton nih.. Dahsyat..

Anonymous said...

Guru...........

saya juga ingin bervektor ria... :(

Antown said...

@sigid: maaf baru tahu nih kalo komen disini, ayo belajar dulu....coba dulu
@kang iwan: makasih2....hhehehe
@utchan: ayo semangat!!!

Anonymous said...

btw kena charge ga nich? kalo mau dibwt-in

Anonymous said...

Keren bisa gambar orang gitu di komputer yah, pake tangan aja susah :D

berapa tuh mas biayanya klo foto di gambar seperti itu?

Anonymous said...

wah...keren bos. say apernah nyoba dulu sekali bikin vektor art pake corel draw. agak berantakan hasilnya dan belum nyoba lagi...

salam kenal

Anonymous said...

Aseli keren banget, sense of art nya mesti tinggi bikin gituan :)

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;