En De Winner is...

BAGI saya, hari ini adalah hari yang membahagiakan. Karena hari ini rencananya saya akan memberikan kejutan kepada salah satu blogger yang beberapa waktu yang lalu mengikuti kontes komen di blog saya.

Pada kontes#4 KOMEN KEMERDEKAAN itu, saya mendapatkan 74 komentar yang nyangkut di kotak komen, tetapi setelah saya membacanya satu demi satu hanya ada belasan komen yang antusias untuk serius mengomentari. Beberapa komentar terpaksa harus saya diskualifikasi karena tidak sesuai dengan ketentuan umum yang sudah ditetapkan (kurang dari tiga paragraf, dsb). PISS YAA....MERDEKA!!!

Setelah memperhatikan dan menimbang. Maka dengan ini saya memutuskan bahwa pemenang kontes#4 KOMEN KEMERDEKAAN adalah....

Bersambung dulu ah..., sabar dulu..... (update!!)

22 blogger komat-kamit:

budiernanto said...

sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! ahaha, sial! malah bersambung..

Caroline Sutrisno said...

walah, kok bersambung?? keik sinetron ajah sukanya bikin penasaran. hihi...

Raka - "Sunny" said...

hehehe ada kontes komen kemerdekaan jg to?! hehe wah mas antown anggota indocg jg ya?! tp saya gak kenal elvrace. dia temennya mas antown jg?! salam kenal!

brainwashed said...

*plok plok plok*... selamet buat yang menang!
eits belom ya? hehehe

cisthouse said...

Jadi gag sabar nunggu!...

bluestockin said...

bersambung?
sampe berapa episode?

Fahmi FR said...

ga ngaruh, coz gua ga ikutan bos! hihihi...

dee said...

GUBRAKKK!!!
ternyata bersambung ya town...
bikin penasaran aja neh biarpun sy ga ikutan lomba komen

Rezki said...

buset dah...tadi saia sempet deg deg an...hehehe...

langitjiwa said...

loh endi iki? ora ene euy,hahahahaha...

cena said...

yah,,,udahan?gw baru mau ikutan...

trendy said...

sepertinya saya nggak bakal menang!
komeng saya sedikit soalnya!
wekekekekekek!

Antown said...

@budiernanto; horee...... masih bersambung
@caroline: hahahha, ditunggu aja mbak
@raka: elvrace teman saya. Ok salam kenal. makasih dah mampir
@brainwashed: ntar dulu plok plok plok nya, hehehe
@cisthouse: waaah, kudu sabar dikit hihi
@bluestockin: ah cuma dua episode aja kok, main ksini lagi yaaa
@fahmi: yeee, makanya ikutan bro
@dee: sabar dee, ntar lagi juga diupdate :)
@rezki: deg deg deg... tenang dulu khie
@langitjiwa: sampean enteni yo mas, sesuk mrene meneh :)
@cena: yaah cena telat sih
@trendy: gudlak aja deh

septy said...

wah...ikut2an juri kontes di tv nie....

meme story said...

kemarin gue ikut ngga ya ????

Panda Lane Memory said...

lho yg menang sapa mas ????

mas, link terpasang, ditunggu link backnya :)

ridu said...

jah.. kasian donk yg jauh-jauh buat ke warnet eh ternyata blom ada pengumumannya :d

Elsa said...

serasa lagi nonton penganugerahan academy award gitu....
penonton menahan nafas semua, menanti nama pemenang disebutkan.
(asal jangan lupa membuang nafas...heheheheh, ntar mati kalo gak bernafas...)

Antown said...

@septy: kali aja saya dapat undangan nanti hehehe....
@meme: hayuuu, diinget2 lagiih
@panda: aduhhh kok langsung dipasang dan minta link back? :)
@ridu: kamu kan teteup gratisan Du main internetnya? ya kan??? kan? hihiihh
@elsa: hahaha, bisa aja kamu, Sa

eMo said...

ga ikutannn T_T

ndop said...

ndak sabar melihat siapa yang menang....

Antown said...

@eMo: huhuuhh....besok kalao ada lagi ikutan yaak
@ndop: itu dah kluar ndop!!! cek lagi

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;