Dapat Award


Saya merasa bahagia beberapa hari ini. *Plok…plok…plok*. Dua blogger memberikan penghargaan atas blog saya. Pertama, dari Mas Rizal-Malaysia (11/07), dan yang kedua Mbak Euginia Gina-Jakarta (13/07). Makasih, makasih!!

The rules of accepting are as follows:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Agak sulit sebenarnya, saya harus memberikan penghargaan kepada siapa selanjutnya. Karena banyak blogger yang saya kenal hebat, jago, kreatif dan informatif serta selalu up to date tulisannya.
Tapi mau tidak mau saya akan meyebutkan juga!! Setelah memperhatikan dan menimbang maka saya memutuskan memilih:
  1. Mas Anang Surabaya
  2. Mbak Nita Amrik
  3. Mbak Astrid Savitri
  4. Benazio Jakarta
  5. Aki Herry Bandung
  6. Ndop (Dzofar) Nganjuk
  7. Ndoro Kakung Jakarta

24 blogger komat-kamit:

Kristina Dian Safitry said...

asyiiik daku gak kebagian penghargaan...

realylife said...

sedih ahhh , ngga dapat penghargaan
mau terus ngeblog memberi warna
semangat ya realylife

Aki Herry said...

Duh trims banyak sekali Mas.
Tersanjung sekali.
Tapi rasanya saya belum pantas nih mendapat kehormatan ini. Secara saya masih amat sangat( pisan..he he) hijau di dunia perblogan,
Trims sekali lagi.
Salam,

astrid savitri said...

wah.. semacam friendship tag model baru ya!
oke deh, ntar kupasang di blogku.

tengkyuuuuuuu....!

indo said...

Selamat atas penghargaanya...keep on blogging :)

nita said...

wuih, trims berat buat penghargaannya. gak nyangka ini, sekali lagi trengkyuh trengkyuh:D

Anang said...

saya terharu terimakasi mas. smg memacu saya tuk semangat ngblog. thx

Bung BlogBerry said...
This comment has been removed by the author.
ndoro kakung said...

suatu kehormatan buat saya, bung. terima kasih.

rizal said...

Mas Antown..

Selamat Pagi.. Restnrileks adakan ATC swap kali ke2. Mari turut serta.. tukar2 artwork..
Musti seronok dan teruja..

Apa2, sila lihat restnrileks ya. Beberapa orang dah setuju untuk turut serta.

:)

kuyus_is_cute said...

kereen .. ini benar benar bisa memacu untuk lebih kreatif lagi nge go! blog ... en nambah inspirasi buat menulis dengan lebih cerdas. Congrats .. cozz .. penulis penulis muda kita masih banyak yang perlu diangkat buat lebih berkembang ... TOP euy ..

Qie said...

Selamat gak ada nama aQ di situ... yes

yusdi said...

kasi ke saya aja :D hehehehhee

tetep berkarya deh buat semuanya

gita igiets said...

Wah.. selamat selamat...

Keep nge-blog, mas!! :)

dee said...

selamat utk antown..
plok.. plok.. plok..!!!
tetep berkarya en ditunggu up date-annya yah..

Antown said...

@kristina: hmmm, yang dihongkong pingin dapat juga :)
@realiylife: yoi, semangatnya dijaga...
@akiherry: aduuuh, merendah nih. saya harus banyak belajar dari anda
@astrid: makasih ya, mbak. tulisan mbak bagus. Saya selalu terinspirasi...
@indo: keep on fire. hidup Indo!!
@nita: sama-sama mbak
@anang: berikan yang terbaik untuk blogger, mas!!
@ndoro kakung: makasih ndoro...
@rizal: ya, saya tertarik untuk ikut juga. Tunggu kabar dari saya ya, Mas
@kuyus: hehehehe, anak muda memang harus begitu
@qie: halo qie...., gimana kabarnya?
@yusdi: sebenarnya mau jatuh ke kamu, tapi pas jatuh dia balik lagi hahahaha
@gita: ya yayyaa ya... makasih dah kunjung

Antown said...

@dee: ok, dee. makasih ya...
Semoga selalu bisa update

emfajar said...

wah selamat ya dapet penghargaan :D

saya aja lom pernah dapet :(
*siapa yg mo ngasih ya...

precious gift said...

congrats! selamat.. selamat selamat. semoga yang dapet penghargaan bisa mangkin kreatip!

Antown said...

@emfajar: yang mau ngasi itu ya yang mau memberi, mas :)
@precious: mbak kepingin juga? hehehe... salam kreatif!!

Dzofar said...

SAYA??? sa.. ya..? aaah... tolong tanganku bgetar.. aah..
sumpe, matur suwun ya bos. sumpe deh terharu saya.. sumpe deh..

berton-ton thankyu deh..

Antown said...

@dzofar: ya! buat kamu ndop. Keep on crazy ndop!!

F@tM@ said...

wah kayanya blognya dapat award terus ya...
Btw congratulation!!!!!!!!!!
Salam kenal

mazbintang said...

wahh keren tuh dapet award tyus..
gimana caranya ya...?/

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;