Dreskod Kopdar Ragunan

GATHERING/kopdar alias kopi darat yang sebelumnya pernah saya ikuti berwarna putih, kali ini bakal berbeda. Menurut Bena, si bloger autis sekaligus penyelenggara kopdar Ragunan (20/07), kalo mau ikut acara ini sebaikya memakai baju bertema flora dan fauna (cari bahasa inggrisnya).

SAYA tidak mendapat keterangan lebih lanjut mengapa tema dreskod seperti itu. Hanya saja saya menduga, barangkali supaya matching aja dengan lokasi dan tujuan kita berkumpul.

MENURUT sms yang saya terima dari Ridu pada tanggal 7 juli 2008 kemarin, kita (peserta kopdar) bisa ketemuan di depan halte busway Ragunan dulu, tepat jam 11.00 WIB. Selanjutnya masuk kesana bareng-bareng. Murah kok tiketnya, katanya sih cuma Rp 5000,- dan bisa pilih lokasi foto sepuasnya. Sekedar perbandingan, terakhir saya ke Kebon Binatang Surabaya (KBS) tiket masuknya sudah Rp10.000. Maklum, KBS ‘kan punya koleksi satwa terlengkap se-Asia Tenggara.

DARI salah satu peserta yang sudah mendaftarkan dirinya, ada yang merencanakan mau pake topi kepala kucing. Hahaha!! Kreatif juga. Kalo saya cocoknya pake baju apa ya? Gimana kalo saya pake topeng Batman aja? Ah, nggak ah. Ntar orang-orang pada takut. Saya bingung soalnya, belom punya baju flora fauna sih. Pake baju bunga-bunga? Waow…, ntar saya dikira cowok apaan. Pake baju Catwoman? ah sudah dipake sama si Lala.

KREATIF itu boleh-boleh aja. Bahkan it must to be menurut saya. Dreskod sebagai identitas berfungsi untuk memudahkan peserta kopdar mengetahui satu sama lain. Gara-gara dreskod ini saya terinspirasi bikin ilustrasinya. Silakan menikmati dan mengomentari...

Penasaran pingin ketemu sama saya? *narsis mode on*, ikutan yuk biar seru!!! Semoga kita semua diberi kesempatan untuk niat yang mulia ini

28 blogger komat-kamit:

dee said...

saya pengen pake rok bunga2 aja deh.. kan lagi ngetren kaya gaya hippie gitu, hehehe..

Antown said...

@dee: asyik, semakin berbunga :)

ucii AUTISH said...

pake baju berprint foto bena ..

Anang said...

saya ke kbs trakir masih 7000 berarti dah lama banget ya

Anang said...

yang sebelah kiri kaya orang maduraaa.....!! teee sateeee... piye mas?

Antown said...

@ucii: hwaaahahaa.. sejak kapan rambut bena jadi kayak mawar?
@anang: sebelum 7000 kalo nggak salah saya pernah dapat yang 5000, tambah lama lagi mas. Anak umur 4tahun ke atas kalo nggak selah kena tarif penuh. betul tidak?
Biar kayak madura, yang penting ikut difoto. hahaha, sampean pernah jualan kayaknya..

brainwashed said...

waduh saya juga bingung mo pake apa ya? soale ga ada dresscode flora-fauna.. ga ada keharusan kan?takutnya yg ga pake dresscode sesuai ga diaku ikutan kopdar.. hehehehehe..

pashatama said...

wah, saya suka banget gambar BLOGGER SADAR KAMERA nya !
met kenal ya

nita said...

weleh dresscode-nya rumit amat

nita said...

pakai batik aja kan motifnya flora fauna tuh skalian mampir makan kalo di sekitar ragunan ada yg kondangan...wekekekek

Antown said...

@brainwashed: hmmm, dibuat sante aja deh. kita pake baju batik aja kan ada bunga2nya. hehehe (tetap nggak punya saya). dasar melarat
@pashatama: makasih...makasih dah mampir
@nita: bener tuh mbak, kalo laper tinggal mampir di sekitar. Lho mbak nita kok jadi curhat di sini. *%^@!#(*&^!@$ *hwaduuuuh*

rizal said...

Ilustrasi itu kiut..

Kalau dreskod pakai hantu.. boleh mas antown? tapi jangan pakai yang seram menakutkan..pakai yang flora dan fauna..hehehe

ehh mas, saya anugerahkan "award" kepada mas antown. Sila ambil di blog saya ya..

mekasih..

selamat hari minggu :)

brainwashed said...

hehe.. sipp dah ga sabar nunggu tgl 20 nih.. hehe, btw saya juga melarat kq :D

Antown said...

@rizal: makasih mas. Itu merupakan penghargaan yang tak terkira bagi saya. Semoga tujuh link itu bermnfaat bagi pekerja kreatif seperti kita.
@brainwashed: akhirnya... ada temen sependeritaan, semoga kita nggak melarat dalam berkreatifitas.

Ivana said...

hahaha...
sadis juga ya dress code-nya...
met wiken...

Dzofar said...

saiya kasih tips, sediakan kaos putih polos, lalu ciprati dg tinta merah.. nah selese deh..
ngko nek ditakoni -mana flora faunanya?- panjenengan njawb -lha, ini banyak tengu berserakan-

semoga orang jakarta ngerti apa itu tengu!

ndop.co.cc

ridu said...

wew.. semoga tambah banyak yg ikut yah mas anton..

inda said...

woho.. ini kah om antown yang waktu kopdar di bandung nge bagiin kertas bertuliskan URL blognya.. biar satu kelompok pada hafal? hiehehe. masih ingatkah anda pada saya?
wah, tau tuh ada ada aja dresscodenya.. sama kaya yang nyelenggarain ada ada ja.. *geleng geleng..

lala said...

w-leh! seriusan tokh??!!...
ya udah.. akan ada suprise dr saiyah kalo begitu!!

hua ha ha ha ha *tawa villain*

Antown said...

@ivana: gpp van, meskipun sadis dibuat lucu2an aja :)
@ndop: tengu itu kan nama minuman? tengulawak? hahaha. awakmu iki isoooo ae gae guyonan
@ridu: terakhir yang sudah diupdate berapa nih pesertanya?
@inda: hi inda, ya saya sudah main ke blogmu tadi. makasih dah komen, ditunggu berikutnya
@lala: lha? padahal udah dibela2in kirim sms dikira guyon hihih, jadi ikut nggak?

rama said...

halah2 bingung sayah... dateng gak yaaa?!??!?!

Aki Herry said...

Salam,
Trims dah mampir lho!
20 juli?
Wah pada barengan juga ya ma bloggerbenteng, juga bloggersumut..
Mau banget ni datang. Ntar coba mo ajak2 temen2 batagor lainnya..Boleh kan?
Saya usahakan datang deh.
@pashatama,
Lho!...ngga ajak2, dah mampir duluan mampir di Mas Anton.
Sukses Mas,

Aki Herry said...

he..gambar BLOGGER SADAR KAMERA nya keren Mas..

Aki Herry said...

flora & fauna...ntar ntar..ada ngga ya..

Paams said...

hohoho mo ikut! doain momod yang satu ini bisa ikut ya >.<

Petra Barus said...

blogger Bandung ikutan!!!

Antown said...

@aki herry: maaf, baru tahu nih kalo ada komen di sini. mkasih kang
@paams: hihihihi, selalu gak bisa datang kan?
@petra: yoi

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;