Doanya Blogger untuk Nindya


PUKUL 14:20 HP saya berbunyi, tanda ada sms masuk. Saya dapat kabar kalo mertua Mbak Nindya meninggal dan dia sekarang lagi pulang kampung. Lewat postingan ini saya ingin mengucapkan turut berduka sedalam-dalamnya, semoga arwah beliau diterima disisinya. Dan Mbak Nindya sekeluarga diberikan ketabahan.

Tentang Gambar:
Sebenarnya gambar ini saya buat sebelum sms masuk.
Naskah ide awalnya sebuah doa "semoga dapat inspirasi".
Memang sengaja dibuat guyonan ceritanya, masak minta inspirasi sampai doa segala.
Kenapa nggak sekalian berdoa minta dikasi komen yang banyak. Hehe..


KEMBALI ke cerita.., tapi begitu saya dapat kabar dari sms itu saya coba mengkaitkannya dan ternyata masih nyambung. Ya sudah. langsung saja saya posting di blog.


Punya cacian, makian, pujian, ide, pendapat, hujatan terhadap ilustrasi di atas?? Saya persilakan...

19 blogger komat-kamit:

Anang said...

wah kok bisa sampeyan seperti punya indra ke enam mas.... btw gambarnya bagus kok.... n ngucapin turut berduka cita aja ma keluarga mbak nindya deh

AHEAD said...

saya ga pernah bisa gambar perempuan se normal itu... hu hu hu!

Yessi Pratiwi Surya Budhi said...

Capek berkomentar kalau gambar produksi Anda punya karakter sendiri.

Dan capek menahan hasrat..kalau saya juga pengen bisa buat gambar begitu.

Ahhh..

Antown said...

@anang: indra keenam berarti setelah indra bekti gitu?
@ahead: aduuh, masak sih?
@yessi: knapa chi? ayo semangat!!!

brainwashed said...

lewat postingan ini juga saya mengucapkan turut berduka cita, smg tuhan memberikan ketabahan pd mbak nindya sekeluarga.

Rita Nusa Indah said...

Turut berduka cita buat mertua (maaf bapak or ibu mertua?)mba Nindya, moga diterima di sisiNya, amien.
Idenya oke ko'hihih kata2nya itu ko' kebeneran gitu ya.. tambahin mohon dikasi komen yang banyak hehe.. asyiik>>.

Anang said...

iya abis indra bekti dan indra lesmana dong... wahahahahaha...

nita said...

turut berduka buat nindya...ntar deh mampir langsung ke ke blog ybs

taliguci said...

saya pengennya ngasih komentar dalam bentuk gambar.. tapi masalahnya, saya nggak bisa nggambar, kekeke...

Antown said...

@brainwashed: makasih mas ferry
@rita: makasih juga mas, sudah mampir
@anang: indra safera gimana? oh dah almarhum ya...
@nita: silakan mbak supaya kenal
@taliguci: hehehe, komentar lewat video bisa?

dee said...

td sy udah sms mba nina nindya. tpi sepertinya dia blm masuk krj..

@nita: mba ni alamat blognya mba nindya http://nindyasari.blogspot.com/

nengthree said...

turut berduka cita
semoga amal baiknya di terima Allah SWT
dosanya diampuni
aamiin

Antown said...

@dee: maksudnya gimana dee?
@nengthree: makasih nengthree, semoga doa kita sampai

Anang said...

indra safera dah gak ada mas...... adanya indra l brugmann... hayo indra sapa lagi??

Antown said...

indrawati? indrawanto? indra kurniawan? indra subhan? ah... pasti mas anang nggak kenal... hehe

Anang said...

hahahaha.... sapa lagi itu mas... hehe... panca indra ya?

Antown said...

@anang: ternyata sampean makin komen yang belakang aja nih...

nindya said...

Wah aku ketinggalan bgt baru baca yg ini.... Thanks bgt doanya... jd terharu nih biarpun udah kelewat lama...

Antown said...

@nindya: :) rajin2 main ksini mbak biar update

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;