Disaksikan SenimanGoblok


SAYA ingin memperkenalkan teman kreatif saya yang satu ini. Namanya Joko, empunya blog senimangoblok.blogspot.com. Blog dia berisikan kumpulan puisi hasil kontemplasinya selama ini.

JOKO lumayan jago bermain photoshop. Setahu saya hampir di setiap postingannya, gambar yang dibuat adalah hasil olah kreatifnya. Selain main photoshop makanan sehari-harinya adalah Quark Xpress. Nah, makanan apaan tuh? Quark Xpress adalah program untuk layout koran. Istilah lainnya; software desktop publishing.


JOKO adalah Joko. Joko adalah seorang layouter. Joko tidak goblok, melainkan senimangoblok (semoga istilah goblok ini hanya penyemangat dia supaya lebih kreatif saja). Joko adalah saksi saya untuk penarikan undian ANTOWNHOLICONTEST #3 nanti. Makasih ya, Jok atas kesediaannya.
You are the best!!

Catatan:
Joko pernah berpesan pada saya, kotak komentar di blognya sebaiknya jangan dikomentari. Karena tidak akan direspon balik sama dia. Goblok kan?? hehee.... piss ya, Jok

11 blogger komat-kamit:

Cak-Cuk Suroboyo said...

Cak-cak sing jenenge goblok yo tetep goblok, gak onok goblok gawe semangat, yo tambah goblok... hehehe.....

Anang said...

mas joko.. tolong disaksikan ya pas nama saya terangkat jadi pemenang... *hueh pd mode on* wkwkwkwkwkwkw.... beneran masih joko???

lusia said...

hi friend nice blog.I have read some of your post.it is really useful.hope you will visit to my site too.
http://www.indiantamilmasalas.blogspot.com/
http://www.softwareonlinehelper.blogspot.com/
http://www.googleadsensesystem.blogspot.com/

rizky said...

Salam kenal aja kita sama2 seniman goblok

rama said...

aku seniman, goblok!!!

:-)

lala said...

valid gak tuh kesaksiannyah kalo goblok gituh??!!

christi said...

wah kok jd mengumbar kata2 goblok sembarangan sichhh....

Antown said...

@Cak: Sabar Cak, jan suroboyo tenan. Selamat ya, entuk pertamax
@anang: bagus...bagus.. pede its ok
@lusia: hi cik lusia, mekasih sudah berkunjung
@rizky: lha kok malah ngaku gitu riz?
@rama: syukur deh, syukurrrr... heheheh
@lala: perlu dibawa ke akuntan publik?
@christi: siapa hayo? ngaku hayuu?!

BUKAN SENIMAN said...

iya..... saya orangnya.....
semua yang ditulis itu benar adanya,
pun.... catatannya juga....

SALAM KENAL SEMUANYA
--------------

kuningmu merahku
menjadikan senja begitu indah,
siangmu malamku
membuat maghrib tampak redup,
lepaskan panahmu wahai eros,
sebelum yama menjamuku.

---
http://senimangoblok.blogspot.com/
atau
http://senimangoblok.wordpress.com/

ndöp said...

horee.. saya dilink.. makasih bos!

aku teteup cintah sama korel, ndizain-ndizain pakek korel, dulu pas jadi layouter pun juga pake korel. pnah nyoba pagemaker, ee.. ndak betah.. hanya beberapa edisi saja.. lalu ganti ke korel lagi..

Antown said...

@ndop: oke. semangat yak!!

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih.

 
;